• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Selamat Atas Terpilihnya Denny Adhia jadi Ketua Umum DPP FK - GASS.

    Minggu, 14 Juli 2024, Juli 14, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T04:22:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Selamat Atas Terpilihnya Denny Adhia jadi Ketua Umum DPP FK - GASS.



    Dalam rangka evaluasi organisasi Perkumpulan DPP FK - GASS yang ke tiga dimana diadakan di Teko Kopi di jln.Arifin Ahmad di hari minggu pada tanggal 14/07/2024 Denny Adhia (Dinny) yang sebelumnya Bendahara umum Di DPP FK-GASS saat ini resmi menjadi KETUM (Ketua Umum ) DPP FK-GASS 


    Sudah ketiga kalinya DPP FK- GASS mengadakan pertemuan, namun sosok ketua umum Oyong Alfedri (panggilan sehari Oyong Tanjung/OT) tidak pernah hadir. Demi kemajuan organisasi Perkumpulan GASS maka Pendiri bapak Syahwandi, bapak Syamsir Alam dan angota serta di saksikan oleh tokoh-tokoh Ormas lainya dengan sepakat ibu Denny Adhia (Dinny) mengantikan posisi jabatan Ketua Umum (Ketum) DPP FK - GASS untuk menggantikan ketua lama yang tidak menghadiri selama melakukan rapat evaluasi DPP FK - GASS.


    Menurut Pendiri kami sudah memberikan kesempatan untuk bisa hadir kepada ketua umum GASS sebelumnya Oyong Alfedri (OT) untuk mengevaluasi kepengurusan GASS yang saat ini kurang berjalan sudah beberapa bulan ini, namun sampai saat pertemuan dilaksanakan Ketum OT tidak juga kunjung hadir untuk rapat evaluasi kepengurusan ini.

    Maka kami selaku Pendiri dan jajaran Kepengurusan Bersepakat untuk menggantikan Ketua Umum DPP FK - GASS (OT ) di karenakan tidak ada nya informasi, kordinasi dan kebersamaan di dalam organisasi Perkumpulan ini. Nyatanya sudah 3 kali mengadakan pertemuan beliau selalu tidak hadir tanpa ada alasan atau informasi kepada Top Management DPP FK-GASS..


    Acara Berlangsung dengan dilakukan memberikan Bendera Petaka dari Pendiri kepada Ketua Umum Terpilih Denny Adhia (Dinny) sambil mengucapkan sumpah jabatan dan mengembangkan amanah sebagai Ketua Umum DPP FK-GASS Periode 2024- 2029 dengan sebaik-baiknya.


    Maka dengan ini kita nyatakan ibu Denny Adhia (Dinny) resmi menjadi Ketua Umum (Ketum) DPP FK-GASS yang dimana tanggung jawab beliau harus bisa menjalankan mandat dan mengembangkan Organisasi Perkumpulan GASS sebaik-baiknya penuturan Denny Adhia (Dinny).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini