• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Tangis Bahagia Aba IDI Dan Bersyukur Kepada Allah SWT Atas Di Lantik Putranya

    Selasa, 16 Juli 2024, Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T16:04:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Tangis Bahagia Aba IDI Dan Bersyukur Kepada Allah SWT Atas Di Lantik Putranya 







    Tintahukum.com||-Sampang. H. Slamet Junaidi Tak Mampu Membendung Air Matanya Karena Sangat Bahagia dan haru Saat melihat Buah Hati putra Kedua Dilantik Langsung Oleh Presiden Republik Indonesia Ir H. Joko Widodo, menjadi Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) TK IV Angkatan 55 Batalyon Satya Dharma, dengan NAPKKL : 82,45 dan IPKKL : 3,42.


     


     


    Yakni Ipda. Mu’ammar Khadafi Maulidjidan Junaedy S.Tr.K, merupakan anak kedua dari Empat bersaudara, H. Slamet Junaidi dan Alm. Ibu Hj. Mimin Hariyati.


     


    Saat dikonfirmasi,H.Slamet Junaidi,Aba Idi Sapaan Akrabnya, mengatakan, dia sangat bersyukur kepada Tuhan yang maha Esa,Atas rahmat rahmatNya, dimana pada hari ini kata Aba IDI, Anak Kedua kami telah dilantik langsung oleh presiden Jokowi menjadi Taruna Akpol Angkatan ke 55.


     


    “ Alhamdulillah, kami panjatkan Syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan RahmatNya, sehingga anak kami Mu’ammar Khadafi Maulidjidan Junaedy, sudah dilantik oleh Presiden Jokowi menjadi Taruna “ Ucap Aba idi Calon Bupati Sampang Madura Jawa Timur.


     


    Aba idi berharap, anaknya Ipda. Mu’ammar Khadafi Maulidjidan Junaedy S.Tr.K, menjadi Polisi yang Amanah layaknya Jenderal Pol. Hugeng, selalu mengedepankan kebenaran.


     


    “ Tentunya harapan kami sekeluarga, agar menjadi Taruna yang baik, amanah dan bisa menjalankan Tugas-tugasnya dengan baik sesuai peraturan dan undang – undang yang ada,harapannya


     


    Aba Slamet Junaidi atau Aba Idi juga berharap doa keluarga dan Masyarakat Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, kata Aba Slamet Junaidi, dengan doa semua lapisan Masyarakat yang ada di Kabupaten Sampang dan sekitarnya, maka anak Saya mendapatkan keberkahan bisa menjalankan Tugas-tugasnya dengan baik.


     


    “ Kami juga mohon sumbangan doa kepada semua lapisan Masyarakat utamanya Kabupaten Sampang, agar anak kami ini bisa menjalankan Tugas dengan baik serta diridhoi oleh Allah SWT.pungkasnya




    Wirno

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini