• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Tidak Puas Audiensi GAMMA Akan Gelar Aksi Demo ke Dinas PUPR Banten

    Sabtu, 27 Juli 2024, Juli 27, 2024 WIB Last Updated 2024-07-27T09:22:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Tidak Puas Audiensi GAMMA Akan Gelar  Aksi Demo ke Dinas PUPR Banten



    PejuangHukum45.Com, Lebak Banten - GAMMA layangkan surat aksi ke Mapolresta Serang Kota, Gerakan Aksi Moral Mahasiswa melayangkan surat pemberitahuan Aksi Demonstrasi ke Markas Polresta Serang Kota. Sabtu 27 Juli 2024.


    Pasca penerimaan dari Polresta Serang Kota Ahmad Hudori menyatakan sikap bersama untuk aksi demonstrasi menyoal pekerjaan jaringan irigasi D.I. CIBINUANGEUN dan kinerja Dinas PUPR Provinsi Banten.


    “Sudah, surat sudah masuk bukan izin (aksi), tetapi pemberitahuan aksi ke Dinas PUPR Banten,” ujar Dori, pada Jumat (26/7).


    Aksi demo akan dilaksanakan pada Selasa 30 Juli 2024, sekira pukul 13.00 Wib hingga selesai dan titik aksi yaitu, Kantor Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B) lebih tepatnya Dinas PUPR Banten.


    Dori menyebutkan, secara garis besar ada beberapa tuntutan yang akan kami sampaikan pada PUPR Banten, terkait pekerjaan jaringan irigasi D.I. CIBINUANGEUN TA. 2024 di Lebak Selatan


    "Hari Selasa mendatang, kami akan melakukan aksi demonstrasi dengan tuntutan agar Kepala Dinas PUPR Banten Pak Arlan Marzan melakukan pembongkaran pada pekerjaan jaringan irigasi D.I. CIBINUANGEUN, dengan catatan bahwa telah terjadi soal yang tidak maksimal pada pekerjaan irigasi, sebagaimana telah kami jelaskan ketika audiensi pada Kamis, 25 Juli 2024." Tegas nya.


    Lebih jelas tuntutan GAMMA akan mendesak agar Kadis PUPR Banten segera mencopot Kabid dan Kasie PJPA PUPR Banten, karena di duga telah melakukan pembiaran yang terkesan ada dugaan kongkalingkong antara pengawasan PUPR dengan pihak Kontraktor, sebab dari apa yang kami sampaikan pada saat audiensi cukup jelas bahwa ada ketidaksesuaian pekerjaan irigasi D.I. CIBINUANGEUN, maka seharusnya PUPR melakukan pembongkaran." Tegas dori


    Dori menerangkan jika pihaknya sudah melakukan penggalangan kekuatan sampai pada konsolidasi aksi yang akan terus berlanjut sampai pada kantor Ditjen SDA Kementerian PUPR.


    “Tentu sebagai insan gerakan yang cinta akan keadilan, dan kesejahteraan umum. Kami akan terus menggalang kekuatan untuk memastikan jika fenomena yang terjadi harus sampai pada hukum yang sesuai atas perbuatan yang dapat merugikan hajat hidup orang banyak"


    "Maka jika dianggap perlu, Dinas PUPR Banten tidak meng-Amini tuntutan, maka kami akan menyuarakan Aksi Demonstrasi sampai pada tataran aksi jalanan hingga ke Kantor Ditjen SDA Kementerian PUPR di Pattimura Jakarta Selatan." Tegas Dori.


    (Tim media/FWS/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini