• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Warga Jade Park Serpong 2 menolak Blok penyempitan pintu masuk Gerbang oleh BRIN Serpong

    Minggu, 14 Juli 2024, Juli 14, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T06:20:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Warga Jade Park Serpong 2 menolak Blok penyempitan pintu masuk Gerbang oleh BRIN Serpong



    Gunung Sindur - Rencana Penutupan Jalan atau penyempitan jalan pintu masuk Depan JADE PARK Serpong 2 mendapat kecaman dan penolakan dari warga Jade Park Serpong 2 jalan Cendrawasih 2 pengasinan kecamatan Gunung Sindur , Senin 15-072024.

    Didemo ratusan Warga Jade Park Serpong 2 pekerjaan pemasangan pagar sepanjang 47 Meter di tolak warga karena sangat mengganggu keluar masuk aset warga dan warga JDP2 menanyakan legal standing alasan dari pihak BRIN.



    Ines warga JPS2 menjelaskan Rencana penutupan jalan tersebut tidak beralasan untuk pengaman karena yang di pagar atau blok hanya mengganggu warga saja," ucapnya .

     penyempitan jalan depan pintu Cendrawasih 2 Gunung Sindur Bogor oleh Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN) buat warga menolak pekerjaan yang membuat ketidak nyaman warga.


    Warga berkumpul semua untuk meminta klarifikas kepada vendor dari BRIN yang akan memblok pintu masuk JADE PARK Serpong 2. Ingin tahu legal standing dari Vendor BRIN hampir 2 jam menunggu tidak kunjung datang yang rencana mau blok membuat tidak nyaman warga JDP2 , warga sudah berusaha meminta penjelasan dari pihak Desa sampai kecamatan dan warga JPS2 kalau memang kepentingan pemerintah siap Dukung pekerjaan tersebut,"ucap Kuasa Hukum dr. H. Hermawan,.SH ,M.H..


    Ratusan warga melakukan aksi untuk memprotes pihak BRIN yang diduga melakukan penyempitan jalan akses pintu gerbang Jade Park Serpong 2 secara sepihak.



    Danang salah satu warga menjelaskan "Kami dengan tegas menolak penyempitan jalan tanpa jalan mediasi dari pihak jade Park Serpong 2 dengan BRIN meminta penjelasan," tutupnya.(Effendi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini