• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    BAMPER Kecamatan Medan Marelan Optimis Ayah Edy Rahmayadi Kembali Pimpin Sumut 1

    Sabtu, 24 Agustus 2024, Agustus 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T11:00:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     BAMPER Kecamatan Medan Marelan Optimis Ayah Edy Rahmayadi Kembali Pimpin Sumut 1



    Medan, tintahukum.com - Gelombang dukungan dari kelompok relawan terus mengalir kepada Ayah Edy Rahmayadi menjadi Gubernur Sumatera Utara Priode 2024-2029.Kali ini dukungan datang dari Relawan Barisan Aliansi Masyarakat Pendukung Edy Rahmayadi (BAMPER) Kecamatan Medan Marelan. 

    Pernyataan sikap itu disampaikan Ketua BAMPER Provinsi Sumut, Adi Warman Lubis usai memberikan santunan anak yatim piatu bersama Relawan BAMPER Kec. Medan Marelan di halaman Pajak Tradisional Terjun yang akan diresmikan dalam waktu dekat, tepatnya di Jln. A. Sani Muthalib, Link. 12, Kel. Terjun, Kec. Medan Marelan, Jumat (23/8/24) siang. 


    "Kehadiran kita di sini untuk memberi semangat dan akan mendukung perjuangan Ayah Edy Rahmayadi untuk bisa menjadi Gubernur Sumatera Utara kembali,” ujarnya. 


    Menurut beliau, sosok Ayah Edy sangat matang dalam menjalankan pemerintahan sewaktu beliau menjabat Gubernur Sumatera Utara. 


    " Saya sangat yakin dan percaya, masyarakat Sumatera Utara masih berharap Ayah Edy Rahmayadi kembali menjabat Gubernur Sumatera Utara, " tegasnya. 


    Senada apa yang di sampaikan Ketua Relawan BAMPER Kec. Medan Marelan , Riadi. Dirinya yakin Ayah Edy kembali duduk menjadi SUMUT 1 dan sudi kiranya meringankan langkahnya tatap muka langsung kepada Masyarakat khususnya di Kecamatan Medan Marelan. 


    " Kami dari Relawan BAMPER Kecamatan Medan Marelan siap mendukung Ayah Edy kembali menjadi Gubernur Sumatera Utara dan kami berharap Ayah Edy datang saat peresmian Pajak Tradisional Terjun yang akan kami resmikan dalam waktu dekat, " kata ketua BAMPER Kec. Medan Marelan. 


    Sesuai dengan arahan DPP BAMPER kami komit mendukung Ayah Edy untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara. Karena kami melihat kinerja beliau sangat baik dan layak untuk melanjutkan pembangunan buat Sumatera Utara, semoga bisa membawa Sumut ke arah yang lebih baik dan selamat berjuang dan semoga Allah meridhoi perjuangan beliau”tegasnya.


    “Tantangan pastinya akan besar ke depan baik dari dalam maupun dari lawan atau rival kita sendiri. Tetapi saya yakin dengan semangat juang kawan – kawan yang mendeklarasikan dukungan pada hari ini, mereka mampu bekerja maksimal untuk mencapai tujuan mereka," pungkas Riadi. 


    Hadir dalam acara Deklarasi tersebut, Ketua DPP BAMPER, Adi Warman Lubis beserta jajarannya, Ketua Team Kenziro News (TKN), Junior Nainggolan beserta pengurus, Ketua PAC LSM PENJARA Kec. Medan Marelan, Riadi beserta pengurus serta Relawan BAMPER Kec. Medan Marelan. (kmd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini