• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    BERLANGSUNG MERIAH PEMBUKAAN KUMHAM JATIM CUP DALAM RANGKA PERINGATI HARI PENGAYOMAN KE-79

    Jumat, 16 Agustus 2024, Agustus 16, 2024 WIB Last Updated 2024-08-16T12:21:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     *BERLANGSUNG MERIAH PEMBUKAAN KUMHAM JATIM CUP DALAM RANGKA PERINGATI HARI PENGAYOMAN KE-79*



    Malang – Kepala Lapas Kelas IIB Pasuruan, Ma'ruf Prasetyo Hadianto bersama pegawai dan atlet Lapas Pasuruan menghadiri Kegiatan Pembukaan Turnamen Olahraga Tenis Lapangan, Futsal, dan Voli dalam rangka Hari Pengayoman ke-79 yang digelar di Unggul Sport Centre Malang. Rabu, (14/08)


    Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Pengayoman yang diadakan oleh Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai perwakilan dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, yang turut ambil bagian dalam turnamen tersebut.


    Acara pembukaan diawali dengan sambutan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Heni Yuwono. Dalam dalam sambutannya mengajak Seluruh peserta untuk tetap menjunjung sporitivitas. "Selamat bertanding untuk semua peserta, tetap junjung sportivitas, jadikanlah kegiatan ini untuk memupuk semangat sinergi dan kolaborasi di kalangan insan Pengayoman dalam memberikan pelayan kepada masyarakat," ujarnya. Setelah memberikan sambutan, Heni Yuwono secara resmi membuka rangkaian kegiatan olahraga dengan melakukan servis pertama dalam pertandingan tenis lapangan.


    Terakhir Kalapas Pasuruan, Ma'ruf memberikan dukungan penuh dan berharap kepada perwakilan pegawai yang mengikuti turnamen dapat menjunjung tinggi sportivitas dan membawa hasil terbaik. Serta dapat memperkuat hubungan antar insan pengayoman. Salam Olahraga!


    (Humas Lapas Pasuruan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini