• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Bhinneka tunggal Ika, Final Sepak Bola Turnamen Piala Desa Ujung Padang HUT RI Ke-79 2024

    Jumat, 16 Agustus 2024, Agustus 16, 2024 WIB Last Updated 2024-08-16T13:47:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Bhinneka tunggal Ika, Final Sepak Bola Turnamen Piala Desa Ujung Padang HUT RI Ke-79 2024 



    Labura, tintahuku.com - Turnamen Sepak Bola dalam menyambut HUT RI Ke-79, Antar dusun desa Ujung Padang memperebutkan piala Desa Ujung tahun 2024, sore hari ini telah berlangsung team dusun Pardomuan nauli vs team dusun dua, Jum'at 16 Agustus 2024.


    Pertandingan sepak bola antar dusun dipimpin oleh seorang wasit yang profesional yaitu bapak Kadus dusun satu Ardian Rolili Hasibuan, yang dipandu oleh protokol yang handal yaitu bapak syadat Munthe di iringi dengan DJ yang mahir yaitu bapak OMRI Hasibuan, serta di meriahkan dengan ratusan penonton di stadion lapangan sepak bola dusun dua desa Ujung Padang kecamatan Aek natas kabupaten Labuhan batu Utara.


    Pertandingan sepak bola semakin seru dengan sorakan para sporter dari kedua belah team, akhirnya pertandingan sepak bola antar dusun hari ini berakhir dengan skor 1-0 yang di menangkan oleh team kesebelasan dusun Pardomuan nauli, akhirnya team kesebelasan dusun dua harus menerima kekalahan dari team kesebelasan lawan.


    Pertandingan turnamen sepak bola antar dusun desa Ujung Padang tahun 2024, yang meraih juara pertama dusun Pardomuan nauli dan yang meraih juara dua dusun dua serta juara tiga di raih oleh dusun cinta dame, turnamen sepak bola piala Desa Ujung Padang tahun ini berakhir dengan aman dan sportif, kondusif tanpa ada kendala suatu apapun, selamat merayakan HUT RI Ke-79 tahun 2024 menuju Indonesia Emas 2045. (Kamidi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini