• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Cek Kios Dan Los Yang Kosong Diskopindag Sampang Sosialisasi Retribusi Secara Dor Todor

    Rabu, 14 Agustus 2024, Agustus 14, 2024 WIB Last Updated 2024-08-14T09:57:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     *Cek Kios Dan Los Yang Kosong Diskopindag Sampang Sosialisasi Retribusi Secara Dor Todor*





    Tintahukum.com||Sampang-, Diskopindang kabupaten Sampang inspeksi lapangan dan melaksanakan survei Los dan kios pasar Srimangunan yang kosong atau yang tidak di tempati oleh pedagang di Pasar Srimangunan Sampang jln KH.wahed Hasyim Selasa 13-08-2024.



    Kabid pengelolaan sarana distribusi perdagangan ACH.Subairi Sh. M. Si. yang di dampingi oleh kepala pasar Srimangunan Moh Efendy, melakukan pengecekan Los Los yang tidak di tempati dan melakukan sosialisasi kepada pedagang pasar Srimangunan.




    "Ach Subairi, menjelaskan kepada pedagang yang tidak melakukan administrasi atau masih sering nunggak retribusi, Beliau menjelaskan bahwa pemerintah tidak menekankan dalam artianya bisa melakukan pembayaran secara kredit atau cicil.


    Disinggung perihal isu pemindahan pedagang pasar srimangunan ke pasar margalelah yang kembali beredar di kalangan pedagang , Ach Subairi saat di konfirmasi oleh awak media terkait isu relokasi pasar Srimangunan blok (C1), Ach Subairi membantah Isu relokasi blok (C1) ke Margalela, tersebut.



       "Begini "mas" Terkait Isu yang berdar relokasi, itu tidak ada "mas" Karena pasar margalela sudah terisi kurang lebih lima ratus (500) pedagang, jadi kalau Kalo di blok (C1) itu di pindah margalela sudah tidak muat "mas" Kalau rencanana mau di relokasi atau pemindahan pedagang itu dulu sekarang sudah tak ada dan isu memindahkan pedagang pasar srimangunan yang sekarang ini Hoax, karena ya itu tadi pasar margalelah sekarang sudah terisi. Ungkapnya


    "Pasar srimangunan dan relokasi tidak ada itu karena Sekarang pasar margalelah yang dulu akan dijadikan tempat menampung pedagang disini sudah dibuka dan akan segera diundi sesuai uji coba nya 3 bulan, jadi pedagang tak usah resah dan kwatir,tidak ada pemindahan pedagang itu Hoax dan kalaupun ada pasti dinas terkait dan pemkab Sampang akan sosialisasikan dulu kepada pedagang, jadi tidak benar itu kabar pasar srimangunan akan dipindah, jangan terprovokasi oleh berita Hoax, ucap subairi



    "Ach Subairi., menyampaikan pesan kepada pedagang pasar Srimangunan kunci utama ikut serta menjaga kebersihan dan stabilitas di pasar Srimangunan ini, jaga kebersihan jaga kondusifitas,Jangan terpengaruh dengan isu2 yang tidak jelas, Berdagang yang enak cari duit yang banyak tutup subairi sambil tersenyum.


    Wirno

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini