• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Dalam Keterbatasan Fisik Warga Labusel Tetap Semangat Menjalani Aktifitas

    Minggu, 25 Agustus 2024, Agustus 25, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T06:53:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Dalam Keterbatasan Fisik Warga Labusel Tetap Semangat Menjalani Aktifitas 



    Labusel, tintahukum.com - Menjalani Aktifitas sehari-hari warga desa air merah kecamatan kampung rakyat kabupaten labusel, Dalam keterbatasan fisik Hendra seorang warga yang berprofesi sebagai bengkel sepeda motor menjalani aktifitas dengan tekun dan sabar untuk meneruskan hidup, Senin 26 Agustus 2024.


    Dari kunjungan jurnalis di tempat lokasi, Hendra menuturkan dengan keterbatasan fisik diri saya, Sekitar empat tahun yang lalu diri saya mengalami kecelakaan lalin (Lalu Lintas) yang mengakibatkan diri saya dalam kondisi yang sangat jauh dari *harapan kehidupan* karena keadaan yang sangat parah dari pasca kecelakaan tersebut, harapan keluarga pun sangat tipis untuk keselamatan diri saya, paparnya.


    Lanjutnya, Tiga tahun diri saya cacat fisik tidak bisa berbuat apa-apa, hanya di pembaringan yang bisa saya lakukan, dalam kondisi yang sangat sulit bagi diri saya, karena tidak bisa mencari nafkah dengan keadaan diri saya saat itu, Sampai istri saya pun meninggalkan saya hingga saat ini, tambahnya.


    Terusnya, Hari demi hari, bulan demi bulan dan tahun demi tahun telah berlalu, mungkin Allah masih memberikan kesempatan untuk kesehatan bagi diri saya sehingga bisa sehat dan beraktifitas kembali, kurun waktu satu tahun ini saya bisa beraktifitas kembali, walaupun dalam keadaan keterbatasan fisik saya harus melanjutkan hidup, melanjutkan profesi saya sebagai mekanik bengkel sepeda motor, tutupnya.


    Saat ini dirinya hidup seorang diri yang tinggal di daerah yang agak jauh dari pemukiman warga, tepatnya di peladang di daerah desa air merah kecamatan kampung rakyat kabupaten labuhanbatu selatan, (labusel) walaupun dirinya agak jauh tinggal dari pemukiman warga namun banyak orang yang datang untuk memperbaiki kendaraan mereka, menurut warga di karenakan Hendra seorang mekanik bengkel yang bagus. (kamidi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini