• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Dankoharmatau Raih Penghargaan di BMN Awards Kemhan dan TNI 2024

    Kamis, 08 Agustus 2024, Agustus 08, 2024 WIB Last Updated 2024-08-08T17:47:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Dankoharmatau Raih Penghargaan di BMN Awards Kemhan dan TNI 2024








    Jakarta – Komandan Komando Pemeliharaan Materiel Angkatan Udara (Dankoharmatau) Marsda TNI Oki Yanuar, S.T., hadir dalam Penganugerahan Barang Milik Negara (BMN) Awards Kemhan dan TNI Tahun Anggaran 2024 yang berlangsung di Gedung Jenderal Urip Sumohardjo, Kemhan, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2024). Acara ini merupakan bentuk penghargaan atas pengelolaan aset negara yang dilakukan dengan baik oleh berbagai satuan di lingkungan Kementerian Pertahanan dan TNI.


    Dalam ajang penghargaan ini, Koharmatau berhasil meraih juara kedua di kategori TNI Angkatan Udara, mengungguli Lanud Halim Perdanakusuma yang berada di posisi ketiga. Pemenang utama kategori ini diraih oleh Slogau Mabesau. Keberhasilan ini menunjukkan komitmen Koharmatau dalam mengelola Barang Milik Negara secara akuntabel dan profesional.


    Plt. Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan RI, Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., M.S.P., dalam sambutannya menekankan pentingnya akuntabilitas dalam penyajian Laporan BMN sebagai faktor kunci dalam mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk Laporan Keuangan Kemhan. Ia juga memberikan apresiasi atas sinergi yang telah terjalin antara Kementerian Pertahanan dengan Kementerian Keuangan dalam memastikan laporan keuangan yang akurat dan transparan.


    Acara diakhiri dengan penyerahan piagam penghargaan kepada para pemenang BMN Awards, yang diserahkan langsung oleh Plt. Sekjen Kemhan. Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh satuan kerja di lingkungan Kemhan dan TNI untuk terus meningkatkan kualitas pengelolaan Barang Milik Negara di masa mendatang. (Romo Kefas).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini