• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    DEKLARASI ARI WIBOWO -AZWAR SAJALI TANJUNG DI GRAND SUMA HOTEL BLOK SONGO MENUAI KEKECEWAAN WARGA .

    Selasa, 27 Agustus 2024, Agustus 27, 2024 WIB Last Updated 2024-08-27T21:03:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     DEKLARASI ARI WIBOWO -AZWAR SAJALI TANJUNG DI GRAND SUMA HOTEL BLOK SONGO MENUAI KEKECEWAAN WARGA .





    TINTA HUKUM.COM-LABUSEL 




    Jelang Pilkada serentak tahun 2024 semua Bacalon Bupati/Wakil Bupati Labusel akan menyelenggarakan pendaftaran di KPUD Labusel sejak 27 -29 Agustus .


    Deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Ari Wibowo dan Azwar Sajali Tanjung yang diadakan di Convention Hall Grand Suma Hotel Blok Songo, Desa Sisumut, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara ,Selasa ,27/8/2024 .


    Banyak warga yang datang dengan harapan dapat mengikuti acara deklarasi tersebut, namun mereka dilarang masuk ke dalam aula hingga menimbulkan kekecewaan .


    Menurut informasi yang beredar, larangan tersebut diberlakukan karena warga tidak memiliki undangan resmi dari tim penyelenggara. 


    Kondisi ini memicu rasa kecewa di kalangan masyarakat yang merasa diabaikan dan tidak diberi kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara yang seharusnya menjadi momentum penting bagi wilayah tersebut. 


    Beberapa warga yang sempat berbincang menyatakan bahwa mereka merasa kurangnya dihargai dan mempertanyakan keputusan panitia yang terkesan eksklusif.



    "Kami datang dengan niat baik untuk mendukung ,Salah satu warga yang enggan disebut namanya , tapi malah tidak diizinkan masuk hanya karena tidak punya undangan," ungkapnya sedih .


    Hingga saat ini, pihak penyelenggara belum memberikan penjelasan lebih lanjut terkait kebijakan tersebut. Sementara itu, rasa kecewa masyarakat masih menyelimuti acara yang diharapkan bisa menjadi ajang penyatuan aspirasi di Labuhanbatu Selatan.(RM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini