• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    DPC Grib Jaya Labura Ikuti Peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia Tahun 2024

    Minggu, 18 Agustus 2024, Agustus 18, 2024 WIB Last Updated 2024-08-19T01:19:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     DPC Grib Jaya Labura Ikuti Peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia Tahun 2024



    Labura, tintahukum.com - Pengurus dan Anggota Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Indonesia Raya Bersatu (DPC Grib) Jaya Kabupaten Labura mengikuti Upacara peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar di alun-alun Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labura, Sabtu (17/8/2024). 


    Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus bertindak sebagai inspektur upacara detik-detik proklamasi di mulai sekira pukul 10,00 Wib s/d selesai yang di tandai bunyi sirine.


    Keikutsertaan DPC Grib Jaya Kabupaten Labuhanbatu Utara mengikuti upacara kemerdekaan ke-79 RI, sebagai bentuk solidaritas jiwa kebangsaan dan sebagai wujud nyata bahwa kehadiran DPC Grib Jaya di Kabupaten Labuhanbatu Utara sebagai bentuk organisasi masyarakat yang bisa di terima ditengah tengah masyarakat dan sebagai pilar kontribusi untuk kemajuan di kabupaten Labura.


    Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini Mengusung tema Nusantara Baru Indonesia maju.


    Dalam acara HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 ini dihadiri Wakil Bupati Samsul tanjung, unsur forkopimda insan pers dan ormas dan tamu undangan. (Korwil)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini