• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    DPD PKS Labusel Gelar Konsolidasi Pemenangan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Labusel Di Aula Convention Hall Grand Suma.

    Selasa, 27 Agustus 2024, Agustus 27, 2024 WIB Last Updated 2024-08-27T11:33:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     DPD PKS Labusel Gelar Konsolidasi Pemenangan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Labusel Di Aula Convention Hall Grand Suma.



    LABUSEL-TINTAHUKUM COM.

    Ratusan kader PKS maupun simpatisan hadiri acara Konsolidasi pemenangan Calon bupati dan wakil bupati bersama struktur Partai keadilan sejahtera [ PKS ] se-kabupaten labuhanbatu selatan, di Aula Convention Hall Grand suma hotel blok 9 Kota pinang Kecamatan Kota pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara, pada minggu [ 25/8/2024 ]


    Acara tersebut turut di hadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah [ DPD ] Partai Keadilan Sejahtera [ PKS ] Labuhanbatu Selatan H. Ilham Siregar S.Pdi, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah [ MPD ] PKS Labusel H. Muhammad Damrin Hasibuan LC, Sekjend PKS Suprianto ST, Ketua Bidang Kaderisasi, H. Azwar Sazali Tanjung, dan Seluruh pengurus ranting /ketua DPC PKS Se-kabupaten Labuhanbatu Selatan serta Kaderisasi maupun simpatisan.


    Pembukaan acara di mulai pembacaan kiroah ayat suci Al'quran oleh salah satu kader PKS, dan selanjutnya mengumandangkan lagu Indonesia Raya, serta Mars PKS.


    Kemudian persembahan tari-tarian adat melayu oleh anak-anak didik SD. IT Refah


    Ketua Dewan Pimpinan Daerah [ DPD ] PKS Labuhanbatu Selatan H. Ilham Siregar S. Pdi dalam sambutannya mengatakan bahwa PKS tidak akan pernah ke lain hati, atau tidak ada calon lain selain paslon Ari Wibowo SH. M.I.P H.Azwar Sazali, dan PKS bulat sama-sama bertekat untuk mendukung paslon ini.


    "Kita menguatkan kader-kader kita untuk tetap bersama keluarga di partai politik yang kita cintai ini, termasuk Saudara-saudara kita tentunya seluruh jamaah untuk memenangkan paslon ini.

    Dan kita berharap tidak ada lagi kader-kader PKS di lapangan yang mendukung pasangan calon lain" terangnya.


    Lebih lanjut H. Ilham Siregar menyampaikan bahwa dengan mencintai PKS Insha Allah apapun yang menjadi keputusan PKS itulah yang menjadi keputusan kita bersama.


    Dalam kesempatam tersebut Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang di hadiri oleh H. Azwar Sazali mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD PKS labuhanbatu selatan, dan kepada semua kader PKS Jangan lupa Ari wibowo Azwar.


    " Saya mohon maaf agak grogi karena baru ini untuk yang pertama kali berdiri di panggung sebesar ini" katanya.


    [ Ilham Hasibuan ]

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini