• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    DPD PKS Labusel Hadirkan Coach Wahyudi S.Pdi MM Dalam Rangka Seminar Keluarga Di Aula Convention Hall Grand Suma Kota Pinang.

    Minggu, 25 Agustus 2024, Agustus 25, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T06:51:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     DPD PKS Labusel Hadirkan Coach Wahyudi S.Pdi MM Dalam Rangka Seminar Keluarga Di Aula Convention Hall Grand Suma Kota Pinang. 



    LABUSEL-TINTAHUKUM COM.

    Dalam rangka melaksanakan seminar keluarga dengan tema pasangan penuh cinta anak bahagia keluarga masuk surga, yang di prakarsai oleh Dewan pimpinan daerah [ DPD ] Partai keadilan sejahtera [ PKS ] Labuhanbatu selatan di Convention Hall Grand suma hotel kota pinang Kabupaten Labuhanbatu selatan provinsi sumatera utara. Minggu [ 25/8/2024 ]


    Acara tersebut turut di hadiri oleh Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Labusel H. Ilham Siregar S.Pdi, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah [ MPD ] PKS Labusel H. Muhammad Damrin LC, Sekjend PKS Suprianto ST, Ketua Bidang Kaderisasi, Pemateri Coach Wahyudi S.Pdi.MM, seluruh ketua DPC PKS se-kabupaten Labusel, tenaga pendidik TK. IT. SD Refah, Ibu-ibu Salimah Serta seluruh kader maupun simpatisan Partai PKS Kabupaten Labuhanbatu selatan.


    Kegiatan di mulai pembacaan ayat suci Al'quran yang di sampaikan oleh Jainul arifin salah satu kader DPC PKS Kota pinang.


    Dalam sambutannya Ketua DPD PKS Labusel H. Ilham Siregar S.Pdi mengatakan, Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja sama hingga terlaksananya acara ini, 

    Dan terkhusus kepada Coach Wahyudi S.Pdi.MM, selamat datang.


    "Alhamdulillah kita masih dapat hadir di Aula Convention Hall Grand suma hotel ini, mudah-mudahan acara ini mendapat berkah dan kehadiran kita di ridhoi oleh Allah Subhanahu wataala" katanya.


    Adapun maksud dan tujuan acara parenting ini di selenggarakan adalah untuk menyatukan pemahaman menyatukan persepsi tentang pasangan/ istri sehingga dapat menjadi keluarga yang bahagia harmonis, dan kita berharap setelah acara ini nanti ada manfaat efek baik yang kita dapatkan" tambahnya.


    Coach Wahyudi S.Pdi.MM dalam arahannya memaparkan Bahwa apapun yang akan di sampaikannya nanti mudah-mudahan dapat bermamfaat buat bapak-bapak maupun ibu-ibu yang berhadir.


    "Dalam kehidupan keluarga adalah yang utama, jadi sebuah kesuksesan tak terlepas dari peran dukungan keluarga, dan sekalipun kita selalu sibuk di dalam pekerjaan namun yang harus di utamakan agar selalu dekat dengan keluarga" ujarnya.


    Dan menurut Wahyudi ada 5 bahasa cinta

    yang harus di ketahui agar bersama pasangan bisa sukses penuh cinta anak bahagia keluarga masuk syurga.


    - Words of affirmation, Menunjukkan rasa cinta dari kalimat positif pujian dan apresiasi.


    -Qoality time, Menghabiskan waktu berqualitas bersama pasangan.


    -Receiving gift, Menerima hadiah membuat mereka merasa di cintai sepenuh hati.


    - Act of service, Tindakan lebih penting di banding kata-kata.


    -Physical touch, Mereka di cintai dengan sentuhan fisik.


    Yang penting kita selalu berusaha, soal hasil kita serahkan kepada Allah subhanahu wataala, dan kita harus tetap istiqomah.

    [ Ilham Hasibuan ]

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini