• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Gapura Warga Glisgis Meriahkan HUT RI Ke 79

    Selasa, 20 Agustus 2024, Agustus 20, 2024 WIB Last Updated 2024-08-20T16:06:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Sampang, Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Dusun Glisgis Desa Gunung Maddeh menyelenggarakan Lomba gapura terbagus dan germelab lampu dan lomba lomba lainya. Ribuan masyarakat tumpah ruah memenuhi sepanjang jalan desa hingga di gang gang, guna menyaksikan tarian dan karnaval gapura ini, Malam(20/8/2024). 





    Turut hadir dalam acara tersebut Camat Sampang , dan Kapolsek Sampang berserta anggotanya ,jugak anggota dewan kabupaten Sampang, jugak hadir dalam memeriahkan Lomba Gapura yang ada di dusun Glisgis Tokoh Pemuda desa Gunung Madeh Nur Hidayat , acara karnaval peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Dusun Glisgis, Desa Gunung Maddeh Kecamatan Sampang ini sangat meriah. 



    Camat Sampang Drs. Ahmad Khaerudin, M.Si, tampak menyaksikan kekompakan dan kreativitas warga Dusun Glisgis dalam membuat Gapura berbagai bentuk Kreasi warga dan untuk karnaval ini.




    Camat Sampang sa'at di wawancara oleh tim media menyampaikan, merasa senang melihat Warga Glisgis sangat antusias dan anak-anak Glisgis menyambut dan menemani kami dan juga ikut memeriahkan HUT RI ke 79 ini kerena semangat 45 ini terciptanya pernak-pernik yang sangat indah, 




    Ahmad Khaerudin Menambahkan pertahankan kekompakan ini dan juga bahwa dari anak-anak inilah yang akan terciptanya Indonesia Emas . Paparnya




    Red


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini