• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Habis Gelap Terbitlah Terang, warga Desa Pematang Tersenyum Atas Kemerdekaannya Karna Sudah Ada Listrik

    Rabu, 07 Agustus 2024, Agustus 07, 2024 WIB Last Updated 2024-08-08T05:18:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Habis Gelap Terbitlah Terang, warga Desa Pematang Tersenyum Atas Kemerdekaannya Karna Sudah Ada Listrik



    Labura, tintahukum.com - Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus, S.E., M.M bersama Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung, S.T., M.H, dan Manager PLN UP3 Rantau Prapat Sendy Rudianto melaksanakan Peresmian Listrik masuk Desa, Dusun Sopolongat Jae, Dusun Sopolongat Ulu dan Dusun Hasona, Yang bertempat di Desa Pematang Rabu (07/08/2024).


    Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus, S.E., M.M, menyampaikan bahwa kehadirannya di Desa Pematang untuk merasakan kebahagiaan sekaligus melihat masyarakat Dusun Sopolongat Jae, Dusun Sopolongat Ulu dan Dusun Hasona, tersenyum atas kemerdekaannya Karna sudah ada listrik hari ini.


    "Alhamdulillah sekarang masyarakat Dusun Sopolongat Jae bisa menikmati Listrik PLN selama 24 jam, sebelumnya mereka hanya mengandalkan listrik yang menyala selama beberapa jam saja melalui genset."


    Selanjutnya Bupati Labura Hendri Yanto menyampaikan mudah-mudahan masyarakat desa Pematang bisa merasakan manfaat dari kinerja Pemkab Labura dan PLN atas kehadiran listrik di dusun ini, hal ini juga tidak lepas dari kerja keras dari pihak PLN karena kami Pemkab hanya bisa mendesak, jadi kita harus ucapkan terima kasih kepada Maneger UP3 Rantau Prapat atas pembangunan jaringan listrik di dusun ini. 


    Untuk itu mari kita berikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas peran serta dari PLN yang berkenan memberikan bantuan listrik di Desa.


    Kegiatan seperti ini selalu diharapkan dari semua pihak karena ini merupakan tanggung jawab sosial BUMN dan Pemerintah Daerah kepada masyarakat, Bupati juga berharap akan memberikan dampak positif bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas perekonomian, sehingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat, menunjang kegiatan pendidikan, keterbukaan informasi serta menunjang kegiatan lainnya seperti kegiatan hiburan.


    Manager UP3 Rantau Prapat, juga menambahkan Di bulan kemerdekaan ini kita Bisa merdeka dari pemadaman listrik, untuk Dusun Sopolongat Jae, Dusun Sopolongat Ulu dan Dusun Hasona setelah malalui berbagai upaya elektrifikasi yang telah PLN lakukan. 


    Ini juga berkat bantuan dari pemkab labura, terus terang jika bukan karna kerja sama dan kolaborasi yang baik antara pemkab Labura dengan PLN, ini tidak mungkin terjadi. (Kamidi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini