• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    IWOI DPD Kab Bogor Gelar Rakerda dan Peresmian Kantor Sekertariat

    Sabtu, 31 Agustus 2024, Agustus 31, 2024 WIB Last Updated 2024-08-31T12:33:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     *IWOI DPD Kab Bogor Gelar Rakerda dan Peresmian Kantor Sekertariat*



    Kab Bogor - Membahas program kerja, penguatan struktur berikut peresmian kantor sekertariat, DPD IWOI (Ikatan Wartawan Online Indonesia) menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) Tahun 2024. Raker yang mengusung tagline Pengoptimalan Organisasi dan Kuantitas Organisasi itu digelar di Kantor Sekertariat, Jl Nurur Abror, Kelurahan Tengah, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (31/8/24).


    Prosesi gunting pita yang dilakukan langsung oleh Zamalail selaku Ketua DPD IWOI Kabupaten Bogor menjadi pembuka gelaran rapat kerja dari wadah organisasi profesi pers yang turut mendapat dukungan kehadiran dari Ketua Lingkungan, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama setempat.

    Zamalail dalam sambutannya sangat mengapresiasi terlaksananya gelaran Rakerda dan Peresmian Kantor Sekertariat DPD IWOI. Kondisi itu menurutnya, merupakan wujud nyata akan adanya kekompakan dan kebersamaan yang telah terjalin dari setiap pengurus dan anggota.


    "Syukur Alhamdulillah kita akhirnya bisa meresmikan Kantor Sekertariat dan langsung diteruskan dengan Rakerda IWOI ditempat ini. Hadirnya para pengurus dan anggota yang memenuhi forum baik ini, merupakan  wujud nyata akan kekompakan dari IWOI DPD Kabupaten Bogor," ungkap Zamalail, Ketua DPD IWOI Kabupaten Bogor.


    Dalam paparanya, Zamalail juga menekankan betapa bermaknanya tema yang disuguhkan dalam Raker (Pengoptimalan Organisasi dan Kuantitas Jurnalis) untuk memastikan peran dan keberadaan IWOI DPD Kab Bogor, termasuk seluruh jajaran pengurus dan anggotanya.


    "Dengan memiliki semangat kebersamaan untuk mengoptimalkan keberadaan organisasi dan menunjang kualitas dan kuantitas insan jurnalisnya, insyallah IWOI DPD Kab Bogor sebagai wadah organisasi profesi pers, akan makin menunjukkan kredibilitas dan kapasitas dari setiap pergerakkan sebagai sosial control yang bersifat kritis konstruktif, guna kemajuan Kabupaten Bogor," jelas dia.


    Selain mengevaluasi perjalanan organisasi, Rakerda turut dimanfaatkan untuk menggodok struktur organisasi dengan menginventarisir bidang-bidang internal yang masih memerlukan perhatian untuk dikuatkan. Ketua Zamalail pun melalui hak preogratifnya menetapkan struktur pengurus (baru) melalui forum diskusi yang diikutsertakan setiap para anggota.

    Adapun struktur kepengurusan (KSB) DPD IWOI Kabupaten Bogor diantaranya,

    - Ketua DPD IWOI Kab Bogor : Zamalail

    - Sekertaris : Suntaro

    - Bendahara : Dani Adi Wisabto, SE.


    Diakhir, dalam keterangannya, Suntaro selaku Sekertaris DPD IWOI Kab Bogor menjelaskan bahwasanya Rakerda juga telah menghasilkan nama-nama untuk mengisi berbagai bidang dalam organisasi (Ketua Bidang). 

    Suntaro juga menyampaikan, setelah selesai melaksanakan Rakerda, KSB akan mendatangi DPP IWOI Pusat untuk melaporkan hasil Rakerda DPD IWOI Kabupaten Bogor Tahun 2024. (RDI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini