• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Jimad Sakteh H.slamet Junaidi Dan Ra Mahfud Sampang Abukteh Bersama Relawan Tokoh Dan Ulama

    Kamis, 08 Agustus 2024, Agustus 08, 2024 WIB Last Updated 2024-08-08T15:56:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Tintahukum.com||🆕Sampang-,Konsolidasi awal partai pengusung Paslon Jimad Sakteh H.slamet Junaidi dan Ra Mahfud Sampang abukteh bersama relawan,tokoh,ulama dan segenap simpatisan menggelar pertemuan awal rapat kordinasi pemantapan tim pemenangan kabupaten beserta pembentukan kerangka awal struktur nya, di kantor DPD Nasdem Sampang,Jl.selong permai No 1 RW.lll Gn.sekar, kec.Sampang, Kabupaten Sampang, jawa timur, Kamis 08/08/2024.


    Acara dibuka dengan pembacaan basmalah dilanjutkan sambutan perwakilan semua partai pengusung, Nasdem,Gerindra,PKB, PKS, PSI juga partai Gelora, masing masing sepakat dan satu suara akan totalitas memenangkan pasangan JIMAD SAKTEH dengan Semua Mesin partai yang ada Demi Sampang yang lebih maju.


    H.slamet Junaidi dalam sambutan nya mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap partai pengusung, kepada segenap undangan yang hadir serta kepada para relawan dan simpatisan yang telah mempercayakan dukungan kepada pasangan JIMAD SAKTEH.


    “Ini merupakan langkah awal bersama partai pengusung dalam rangka konsolidasi pematangan bersama segenap elemen yang ada guna bersama sama memahami latar belakang dibentuknya tim pemenangan kabupaten untuk pilkada November mendatang”


    Oleh karena nya kami meminta masukan dan menyatukan persepsi guna bersama sama menjalin komunikasi sebelum nanti tim benar benar dikukuhkan sebelum proses pendaftaran ke KPU Sampang.


    “Ini hanya konsolidasi awal nanti kami akan melakukan rapat kembali dengan segenap partai pengusung bersama para tokoh dan relawan, yang selanjutnya akan melaksanakan pengukuhan mulai dari tim Kabupaten, tim Kecamatan hingga tim Desa” ungkap Aba IDI.


    Ditempat yang sama calon wakil Bupati Sampang KH. Ahmad Mahfud AQ mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh segenap Masyarakat beserta partai pengusung, semoga kepercayaan Masyarakat bisa semakin membuat JIMAD SAKTEH semakin berarti di hati Masyarakat Sampang sehingga dapat menjadi dan memberikan manfaat bagi Kabupaten Sampang



    Wirno

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini