• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Jumat Barokah, Aiptu Julianto Sisihkan Rezeki Berbagi Kepada Masyarakat

    Jumat, 09 Agustus 2024, Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T22:52:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Jumat Barokah, Aiptu Julianto Sisihkan Rezeki Berbagi Kepada Masyarakat



    Binjai, tintahukum.com - Bhabinkamtibmas Polsek Binjai Utara, Aiptu Julianto, melaksanakan Jumat Barokah di seputaran Jalan Perintis Kemerdekaan, Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Jumat (9/8/2024).


    Dengan mengendarai sepeda motor Aiptu Julianto membagi-bagikan nasi kotak kepada masyarakat maupun pengendara yang melintas, Kegiatan sosial yang dilakukan personel Polri ini menyisihkan sedikit rejeki yang dimilikinya.


    Ini sebagai bentuk rasa syukur dengan menyisihkan sedikit rejeki untuk berbagi kepada masyarakat di Hari Jumat yang barokah, Diharapkan kehadiran personel Polisi dapat dirasakan di tengah-tengah masyarakat, bahwa kegiatan tersebut agenda rutin setiap Jumat, ujar Julianto.


    Pada kesempatan ini, Julianto mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban (kamtibmas).


    Bhabinkamtibmas Polsek Binjai Utara terus memberikan pelayanan, pengayoman dan pengamanan kepada masyarakat sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga kondusif, pungkasnya. (Korwil)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini