• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    KAPOLRES LABUSEL AKBP MARINGAN SIMANJUNTAK TURUN LANGSUNG ATUR LALULINTAS MALAM PENUTUPAN HUT LABUSEL KE 16.

    Jumat, 16 Agustus 2024, Agustus 16, 2024 WIB Last Updated 2024-08-16T12:30:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     KAPOLRES LABUSEL AKBP MARINGAN SIMANJUNTAK TURUN LANGSUNG ATUR LALULINTAS MALAM PENUTUPAN HUT LABUSEL KE 16.





    TINTA HUKUM .COM -LABUSELQ



    Dalam rangka penutupan Hari Ulang WETahun (HUT) ke-16 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu Selatan, Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., turun langsung mengawasi dan mengatur lalu lintas pada malam puncak perayaan tersebut, di SBBK Pendopo ,Kelurahan Kota Pinang , Kecamatan Kota Pinang ,Kabupaten Labuhanbatu Selatan ,Provinsi Sumatera Utara , Kamis ,15/8/2024 . 




    Kehadiran Kapolres Labuhanbatu Selatan di tengah masyarakat ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas selama acara berlangsung. Penutupan HUT ke-16 Pemkab Labuhanbatu Selatan menarik antusiasme ribuan warga yang memadati area sekitar lokasi acara.

    Dengan padatnya kendaraan yang datang dari berbagai arah, Kapolres bersama jajaran personel Polres Labuhanbatu Selatan bekerja keras untuk menjaga situasi tetap kondusif.


    AKBP Maringan Simanjuntak tampak berbaur dengan para petugas lalu lintas di lapangan, memberikan arahan serta memastikan bahwa pengaturan lalu lintas berjalan lancar tanpa kendala. "Ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam momen penting seperti ini," ujar AKBP Maringan.


    Penutupan HUT ini juga diisi dengan berbagai kegiatan hiburan termasuk mendatangkan artis dari ibu kota Jakarta *RARA LIDA* yang turut menambah semarak suasana.

    Masyarakat yang hadir merasa nyaman dengan kehadiran aparat kepolisian yang sigap dan siap sedia dalam mengawal acara hingga usai.




    Dengan pengamanan yang maksimal, acara penutupan HUT ke-16 Pemkab Labuhanbatu Selatan berjalan dengan aman dan tertib, tanpa adanya insiden yang mengganggu jalannya perayaan.(RM )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini