• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Kapolres Labusel Ikuti Jalan Santai Dan Senam Sehat Dalam Rangka Memperingati HUT Pemkab Labusel Ke- 16.

    Selasa, 13 Agustus 2024, Agustus 13, 2024 WIB Last Updated 2024-08-14T00:44:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Kapolres Labusel Ikuti Jalan Santai Dan Senam Sehat Dalam Rangka Memperingati HUT Pemkab Labusel Ke- 16.



    LABUSEL-TINTAHUKUM COM

    Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., mengikuti dan turut serta memeriahkan acara Jalan Santai dan Senam Sehat yang diselenggarakan Pemkab Labuhanbatu Selatan dalam rangkaian peringatan HUT Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang ke 16 tahun 2024 dilapangan Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) jalan Bukit Kotapinang Kelurahan Kotapinang Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara. Selasa [ 13/8/2024 ]


    Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag., Wakapolres Labuhanbatu Selatan KOMPOL Ramsen Samosir, S.H., M.H., yang mewakili Kejari Labuhanbatu Selatan Ali Wardansyah Pasaribu, S.H., M.H., Danramil 11 Kotapinang MAYOR Inf Hendra Gunawan, S.H., PLH Sekdakab Labuhanbatu Selatan Drs. Fuadi, M.AP., Kepala Pengadilan Agama Rantauprapat, Sekretaris Kemenag Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Asisten dan Staff Ahli Bupati Labuhanbatu Selatan, Pimpinan OPD Pemkab Labuhanbatu Selatan, PJU Polres Labuhanbatu Selatan, Kapolsek Sejajaran Polres Labuhanbatu Selatan, Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Selatan, Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan pengurus, Ketua MUI Labuhanbatu Selatan H. Maratamin Harahap, Pimpinan Lembaga Pemerintah dan Non Pemerintah, Pimpinan Ormas dan OKP Kabupaten Labuhanbatu Selatan, masyarakat yang berhadir.


    Sebelum melepas peserta Jalan Santai, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag., menyampaikan terima kasih kepada para peserta yang hadir, baik dari instansi maupun masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk memeriahkan Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang ke 16 dan sekaligus HUT RI ke 79 tahun 2024.

    "Semoga Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang kita cintai dan kita banggakan ini semakin maju dan jaya.


    Dengan semangat juang untuk menghargai jasa pahlawan dan jasa para pejuang pemekaran Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini, mari kita bangun bersama Kabupaten Labuhanbatu Selatan".ujar Wakil Bupati.


    Selesai memberikan sambutan, Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung beserta Kapolres AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., dan yang pimpinan lainnya melepas peserta jalan santai yang melewati rute mengitari Kotapinang hingga kembali ke lapangan SBBK Kotapinang.


    Usai kegiatan Jalan Santai, acara dilanjutkan dengan melaksanakan senam sehat dan lucky draw untuk masyarakat.


    Polres Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Pilkada serentak Tahun 2024 dan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat cerdas dan tuntas serta ikhlas.

    [ Ilham Hasibuan ]

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini