• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Kapolsek Talang Padang Ciptakan Situwasi Yang Aman.

    Selasa, 27 Agustus 2024, Agustus 27, 2024 WIB Last Updated 2024-08-27T20:36:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Kapolsek Talang Padang Ciptakan Situwasi Yang Aman.


    Tanggamus TGL 27-08-2024

    Kecamatan talang padang, pekon Talang Padang



    Menjelang Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Tanggamus.

    Camat, M. Amin dan Kapolsek Talangpadang, Pak Bambang, juga Pak lurah Talang padang yang biasanya, di sapa bang ijal, ber''diakusi besama, membahas tentang ke nyamanan dan ke amanan di wilayah talang Padang dan sekitarnya.


    Sambil Minum kopi Bareng di Rumah/ Kediaman Pak Lurah Ijal atau yang biasa di sapa Bang Ijal, Kapolsek Talang Padang Pak Bambang,juga Pak Camat Talang padang Pak Amin,menympaikan kepada Anton Yusup Selaku wartawan Media online. 



    akan memaksimalkan keamanan dan kenyamanan di wilayah talang padang dan sekitarnya, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan disaat menjelang nya pencoblosan calon bupati dan wakil bupati , ujarnya Pak bambang kapolsek talang padang.


    Bang Ijal juga selaku Lurah Talang Padang mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di saat menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati agar berjalan dengan nyaman cukup sekian dan terima kasih ucapnya Pak Lurah Talang Padang yaitu adalah Bang Ijal assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Tutupnya Bang Ijal. 


    Pak Camat M. Amin juga mengajak seluruh Lurah di kecamatan Talang Padang agar dapat menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayahnya masing-masing untuk menjalankan Pemilihan Bupati dan wakil bupati. Cukup sekian dan terima kasih ucapnya pak camat assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 



    (Anton Yusup)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini