• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Keakraban Satgas TMMD Kodim 0210/TU Bermain Kelereng Bersama Anak-Anak

    Minggu, 11 Agustus 2024, Agustus 11, 2024 WIB Last Updated 2024-08-11T08:37:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Keakraban Satgas TMMD Kodim 0210/TU Bermain Kelereng Bersama Anak-Anak



    SAMOSIR - Keakraban antara Satgas TMMD 121 Kodim 0210/TU dan masyarakat tidak hanya terjalin dengan orang dewasa, namun juga dengan anak-anak. Kebersamaan itu terlihat saat Sertu Budi Hartono, salah seorang Satgas TMMD ikut bermain kelereng dengan anak-anak di Desa Hasinggaan Kecamatan Sianjur mula mula Kabupaten Samosir Provinsi Sumatera Utara, Minggu (11/8/2024)


    “Kebetulan saja saat istirahat saya melihat Leo Sagala (8) bersama rekan rekannya yang sedang main kelereng, dan langsung saya dekati,” terang Sertu Budi


    Dikatakan, bermain kelereng mengingatkan dia pada masa kecil dulu sehingga menyempatkan diri untuk bernostalgia.


    Ia mengatakan cukup senang bermain anak-anak di lokasi TMMD. Dengan cara bermain bersama ia melakukan pendekatan dan mengenalkan TNI kepada anak-anak tersebut.


    Saat jam istirahat, ia diajak bermain oleh anak-anak. Sembari bermain kelereng sambil memberikan motivasi semangat belajar kepada mereka. 


    “Kalian sebagai generasi penerus bangsa harus rajin belajar karena kemajuan dan kejayaan negara ini ada pada diri kalian,” ungkap Sertu Budi


    “Kita melakukan pendekatan dengan anak-anak agar mereka tidak takut sengan sosok TNI, bahkan anak-anak sering mengajak Anggota Satgas untuk bermain bersama,” ujar Sertu Budi. ( DNM )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini