• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Kesibukan Cania Sunny Manurung di Dunia Politik: Terlibat Langsung dalam Munas XI Partai Golkar

    Selasa, 20 Agustus 2024, Agustus 20, 2024 WIB Last Updated 2024-08-21T05:54:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Jakarta - 

    Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, model dan talent Cania Sunny Manurung tetap aktif terlibat dalam kegiatan Rapimnas dan Munas XI Partai Golkar yang berlangsung di Senayan, Jakarta pada tanggal 20 Agustus. Ia berperan sebagai bagian dari Tim Media.


    Bagi Cania, menjadi artis dan politisi adalah dua hal yang saling terhubung dan selalu ada dalam pikirannya. Ia menyadari bahwa pengelolaan pemerintahan dan kesejahteraan masyarakat, termasuk kehidupan di dunia hiburan, sangat tergantung pada kebijakan politik yang diambil oleh pemimpin.


    Oleh karena itu, Cania berusaha keras untuk terlibat dalam dunia politik, khususnya di Partai Golkar yang ia pilih. Melalui Rapimnas dan Munas Partai Golkar ke-XI di Senayan, Jakarta, ia semakin memahami arah perjuangan Partai Golkar untuk masyarakat dan negara Indonesia dalam lima tahun ke depan di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.


    Meskipun Cania juga seorang model dan pebisnis, dunia politik memberinya tantangan untuk membuat keputusan yang tepat pada waktu yang sesuai.


    Selama kegiatan Rapimnas dan Munas XI Partai Golkar yang berlangsung hingga 21 Agustus 2024, diharapkan Cania dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Dia berharap bisa belajar lebih banyak tentang politik dan merasa bangga dengan keterlibatannya di luar dunia hiburan dan bisnis yang juga ditekuni.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini