• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Ketua DPC PDIP Taput Jalin Tali Silaturahmi Kunjungi PAC

    Jumat, 23 Agustus 2024, Agustus 23, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T03:02:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Ketua DPC PDIP Taput Jalin Tali Silaturahmi Kunjungi PAC 



    Taput, tintahukum.com - DR.Drs. Nikson Nababan, Msi. Ketua DPC PDIP Taput Jalin Tali silaturahmi Kunjungi PAC, Serta Mempererat Solidnya Relawan Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat Kecamatan Siborong borong.


    Dalam Kunjungan Kerja Ketua DPC PDIP Taput DR.Drs.Nikson Nababan Msi. bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi serta meningkatkan solidaritas sesama Kader partai dan seluruh elemen Relawan pemenangan Satika – Sarlandy sebagai peserta kompetisi di Pilkada 2024, yang akan berlangsung di kab.Tapanuli Utara.


    Pekik “merdeka” terdengar menggema dari seluruh Kader, Simpatisan dan Relawan tim pemenangan Satika Simamora – Sarlandy Hutabarat di saat Ketua DPC PDIP TAPUT DR.Drs.Nikson Nababan, Msi. Bersama rombongan tiba di lokasi gedung serbaguna Daun Mas Siborong borong, Jumat 23/08/2024.


    Di Daulat dalam membuka acara Raker/konsolidasi partai Ketua DPC PDIP Tapanuli Utara DR.Drs.Nikson Nababan, Msi. mengatakan poin-poin tujuan raker ini tak lebih untuk menyelaraskan Partai dan para Relawan Simpatisan untuk tujuan pemenangan Bakal calon Bupati/wakil Bupati yg di usung oleh partai PDIP, dia juga mengatakan niat nya untuk mencalonkan istri nya mantan (Ketua TP PKK) TAPUT, yang juga salah satu Srikandi dan Kader terbaik dari DPC PDIP TAPUT, ibu Satika Simamora.SE,MM, Untuk menjadi cabub dan di pasangkan dengan v

    cawabub Sarlandy Hutabarat, sebelum nya (mantan Wabub) periode 2019-2024 untuk maju di Pilkada Kabupaten Tapanuli Utara 2024 ini.


    Sebelum dia membuat arahan, Nikson Nababan sempat bernostalgia di hadapan para Kader, Simpatisan dan Relawan di masa keberhasilan nya dalam memimimpin Taput dua periode.


    Pembangunan Yang merata di tiap kecamatan sampai pelosok Desa


    Pembangunan Jalan Hotmix interkoneksi antar desa dan kecamatan, Jalan Usaha Tani (JUT) Program Lansia, pengobatan Gratis di tiap Puskesmas, Pendidikan Gratis bagi yg berprestasi dan yg kurang mampu, Program Nasional Bedah rumah terealisasi dengan baik.


    Pengolahan lahan tani Gratis, Serta memerdakan seluruh pelosok desa yg tertinggal yang selama ini terisolasi dari ke terbatasan infrastruktur pendukung lainya.


    “Program yg tidak sepenuhya terealisasi karena masa waktu 10 tahun masih belum bisa untuk melaksanakan nya, besar harapan nya bahwa hanya ibu Satika dan bapak Sarlandy lah yang berpengalaman untuk bisa melanjutkan semua program itu, supaya tetap berkelanjutan, pungkas Nikson”


    Nikson juga menyinggung soal isu (Jender) Perempuan jadi Bupati adalah upaya menjegal langkah Satika Simamora untuk maju di Pilkada Taput.


    Menurut nya seorang perempuan jadi pemimpin pemerintahan (birokrat) saya rasa tidak ada salah nya, jangan di samakan atau di kaitkan dengan hukum adat istiadat kita dalam memilih pemimpin kita bukan memilih ketua adat, tandasnya lagi dihadapan para kader dan Relawan Simpatisan pendukung Satika-Sarlandy.


    “Perjuangan kita untuk mendudukkan Satika Simamora SE.MM, dan Sarlandy Hutabarat SH, pada akhirnya hanya untuk tujuan kesejahteraan masyarakat Tapanuli Utara, terang nya.


    Isu politik dinasti juga yg sengaja disebarkan oleh pihak tertentu menurut Nikson tidak tepat di arahkan kepada nya, karena semasa kepemimpinan saya selama 10 tahun lalu saya tidak pernah menggunakan kekuasan untuk kepentingan keluarga saya baik kerabat saya, masyarakat bisa menilai saya,”

    tambahnya.


    Para hadirin bergemuruh meneriakkan pekik “merdeka..!.” seakan mengiyakan apa yg di tegaskan oleh Nikson di hadapan para Kader dan Relawan, Simpatisan saat itu juga suara para kader dan relawan kembali bergemuruh menyuarakan bersama,

    “Huhaholongi Do Ho Satika Simamora, Berkarya Berkelanjutan, dang acci ceng berbuat baik” pekik para Hadirin dan semakin solid serta siap Mendukung/memenangkan pasangan Satika Simamora untuk menjadi Bupati Tapanuli Utara, Sarlandy Hutabarat menjadi Wakil Bupati Tapanuli Utara di Periode selanjut nya .


    Setelah selesai agenda Rapat Kerja Partai di kecamatan Siborong borong sekitar 14:45 wib, sebelum pamit kepada hadirin, Nikson kembali menyuarakan Pekik” Merdeka..Merdeka..Merdeka..!” dan memberi salam pisah sembari bertolak Ke kecamatan lainnya, yang ada di wilayah Kab.Tapanuli Utara untuk melanjutkan Rapat kerja Partai selanjutnya. (k)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini