• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Ketua Partai Demokrat AHY Serahkan SK Dukungan Untuk Pasangan Haji' Sulaiman -Abdul Hamid Dalam Pilkada Aceh Timur 2024-2029.

    Jumat, 23 Agustus 2024, Agustus 23, 2024 WIB Last Updated 2024-08-23T13:15:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Ketua Partai Demokrat AHY Serahkan SK Dukungan Untuk Pasangan Haji' Sulaiman -Abdul Hamid Dalam Pilkada Aceh Timur 2024-2029.


    JAKARTA –23 Agustus 2024 Partai Demokrat secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Timur, Haji Sulaiman (Tole) dan Abdul Hamid (Apong). Dukungan ini semakin memperkuat posisi pasangan tersebut dalam menghadapi kontestasi Pilkada Aceh Timur yang semakin sengit.


    Pemberian SK ini didasari oleh berbagai pertimbangan strategis, termasuk dukungan dari beberapa ulama kharismatik Aceh Terhadap H. sulaiman – Abdul Hamid (Abu Paya Pasi, Abu Rih Julok, Abi Jafar Lueng Angen) yang menjadi alasan kuat bagi Demokrat untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan Sulaiman – Abdul Hamid. Selain itu, hasil survei terbaru menunjukkan bahwa pasangan ini memiliki elektabilitas yang tinggi, menambah keyakinan Demokrat bahwa mereka adalah pilihan terbaik untuk memimpin Aceh Timur ke depan.


    Ketua Tim Pemenangan Haji Sulaiman – Abdul Hamid mengungkapkan bahwa dukungan dari Partai Demokrat semakin mempertegas kesiapan pasangan ini untuk berlayar dan menepi dengan kemenangan dalam Pilkada Aceh Timur. “Dengan bergabungnya Demokrat, kami yakin bahwa Haji Sulaiman (Tole) – Abdul Hamid (Apong)akan semakin solid dalam memperoleh kepercayaan masyarakat Aceh Timur. Ini adalah langkah penting menuju kemenangan,” ujarnya.


    Dengan tambahan dukungan dari Demokrat, Haji Sulaiman dan Abdul Hamid kini didukung oleh koalisi partai yang semakin kuat dan solid, siap menghadapi setiap tantangan dalam proses pemilihan yang akan datang. Pasangan ini berkomitmen untuk mewujudkan Aceh Timur Teuga, Makmue & Meugah, dengan fokus pada pembangunan yang berkelanjutan dan kesejahteraan masyarakat.


    Zainal Abidin pjt

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini