• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    KPI Tabur Ribuan Benih Ikan Bersama Warga

    Rabu, 14 Agustus 2024, Agustus 14, 2024 WIB Last Updated 2024-08-14T07:57:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     KPI Tabur Ribuan Benih Ikan Bersama Warga



    BANYUWANGI, - Komunitas Pendukung Ipuk ( KPI ) tabur ribuan benih ikan bersama warga dusun Pekiringan, Sumbersari, Srono. Tujuan dari kegiatan tersebut tentunya untuk menjada kelestarian biota yang ada di sungai dan membantu secara tidak langsung untuk masyarakat gemar makan ikan.


    Seperti yang dijelaskan oleh Veri Kurniawan S.St.,S.H ketua Komunitas Pendukung Ipuk, bahwa kegiatan ini untuk menjaga kelestarian bioata yang ada di sungai dan kebermanfaatan untuk masyarakat


    " Kegiatan ini untuk tetap menjaga kelestarian biota dan kebersihan sungai yang ada. Jadi hal ini juga akan menumbuhkan kesadaran bersama untuk menjaga lingkungan atau sungai. Dampaknya, nanti akan bisa dirasakan oleh masyarakat setempat seperti bisa mendapatkan ikan di sungai dengan cara memancing," jelas Veri ( 14 / 8 )


    Masih menurut Veri, kegiatan sosial yang ada dampak positif baik jangka waktu dekat maupun jangka panjang itulah yang kami lakukan


    " Kegiatan Komunitas Pendukung Ipuk ( KPI ) dari awal hingga sekarang bahkan sampai seterusnya bertujuan untuk kebermanfaatan masyarakat baik secara langsung maupun tidak langsung. Kami sendiri dari KPI tidak akan melakukan kampanye yang akan merugikan pihak lain dengan cara menjelekkan calon kandidat lain,".


    Veri menegaskan, saling menghormati antar pendukung itu akan lebih baik dan sama - sama berlomba untuk ada kebermanfaatannya buat masyarakat luas. Meriahkan pesta demokrasi di Banyuwangi dengan damai, cerdas, dan bermartabat.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini