• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Management Cafe Rb-One Rangkasbitung Ikuti Upacara Dengan Khidmat

    Sabtu, 17 Agustus 2024, Agustus 17, 2024 WIB Last Updated 2024-08-17T07:31:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Management Cafe Rb-One Rangkasbitung Ikuti Upacara Dengan Khidmat 



    LEBAK - Dalam Rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-79, Keluarga Besar Cafe Rb-One ikuti prosesi Upacara Penaikan Bendera Merah Putih, pada Sabtu 17 Agustus 2024 secara Daring.


    Upacara tersebut diikuti dengan penuh khidmat oleh seluruh jajaran Management Cafe Rb-One yang juga merupakan Cafe terbaik di Kota Rangkasbitung.


    Salah satu Management Cafe Rb-One, Nasib mengatakan, kegiatan ini menunjukkan bukti rasa cinta terhadap bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia. Selain itu, Momentum Hari Ulang Tahun Republik Indonesia bukan hanya bisa dirasakan oleh segelintir orang saja, namun berlaku kepada seluruh rakyat Indonesia yang notabene dari Sabang sampai Merauke.


    "Salah satunya kami mengaplikasikannya pada hari ini di Cafe Rb-One dengan mengikuti Prosesi Upacara Bendera secara Daring," katanya.


    Lanjut dia, Upacara detik-detik Proklamasi 17 Agustus tahun ini menjadi sangat istimewa, karena untuk pertama kalinya digelar di dua kota, Yakni Jakarta dan Ibu Kota Nusantara (IKN) dengan mengusung tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju".


    "Momentum bersejarah ini, melambangkan transisi perpindahan ibu kota, sekaligus keberlanjutan pemerintahan ke pemerintah yang baru nanti," imbuhnya.


    Menurut dia, Peringatan hari ulang tahun kemerdekaan, pada hakekatnya merupakan bentuk penghormatan sekaligus penghargaan kepada para pejuang atau pendiri Republik ini, yaitu para pahlawan kusuma bangsa yang telah berkorban jiwa dan raga.


    "Oleh karena itu, kita sebagai generasi penerus, wajib mewujudkan penghormatan dan penghargaan yang paling mulia dengan mewarisi tradisi dan nilai-nilai kejuangan, serta melanjutkan perjuangan untuk mewujudkan cita-cita kemerdekaan Negara Indonesia, yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur," ungkapnya.


    Lebih lanjut, pihaknya berharap, dengan semangat Perayaan Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke 79, Kita tetap bersatu menjaga keutuhan bangsa.


    "Dan semoga kedepannya pelaku UMKM khususnya di Kabupaten Lebak dapat diundang oleh Pemerintah Daerah setempat untuk melaksanakan perayaan Kemerdekaan," pungkasnya.(Enggar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini