• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Melestarikan Seni Dan Budaya Bangsa, HUT RI Ke-79 Tahun 2024

    Rabu, 14 Agustus 2024, Agustus 14, 2024 WIB Last Updated 2024-08-14T08:07:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Melestarikan Seni Dan Budaya Bangsa, HUT RI Ke-79 Tahun 2024



    Labura, tintahukum.com - Melestarikan seni dan budaya dalam rangka mengisi Perayaan HUT RI Ke-79 tahun 2024, SD Negeri 115487 Desa Panigoran Kecamatan Aek Kuo Kabupaten Labuhan Batu Utara melaksanakan Festival Seni dan Budaya pada Rabu 14 Agustus 2024 di Halaman SDN 115487 Panigoran yang dimulai pukul 08.00 wib s/d selesai.


    Kepala SDN 115487 Panigoran Carolina Nainggolan mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini semata untuk menumbuhkan jiwa Seni dan Budaya bagi anak didik saat ini dimana telah terjadi pergeseran budaya oleh kemajuan teknologi informasi, “kita tidak mau itu terjadi di Sekolah ini, jadi kami akan selalu melaksanakan kegiatan seperti ini yang nantinya kita harapkan anak-anak kita menjadi anak yang cinta akan Seni dan budaya nasional dan yang paling penting bagaimana Sekolah ini bisa dicintai masyarakat setempat dan di Labura ini umumnya”, tandasnya.


    Salah seorang yang mewakili orang tua murid menyambut baik kegiatan ini, “semoga dengan adanya acara ini semakin membuka hati masyarakat sekitar untuk mendaftarkan anaknya di sekolah ini yang tentunya dibarengi dengan mutu dan pelayanan sekolah yang lebih baik lagi”, ucapnya.


    Dalam acara ini juga dilakukan Donor Darah dan Pemeriksaan Tensi Darah bagi orang tua murid dan masyarakat umum lainnya, pada kesempatan ini ada sekitar puluhan orang yang mendonorkan darahnya termasuk Korwil UPT Aek Kuo Salman, S. Pd., yang berkesempatan mendonorkan darahnya.


    Turut hadir dalam acara ini adalah Camat Aek Kuo Rusdi Efendy Pilyang, M.Pd dan Istri, Kepala Desa Panigoran Aliruddin Siregar, Para Guru dan Mahasiswa KKN UNIMED. (Kamidi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini