• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Menyambut Perayaan Hari Kemerdekaan RI ke- 79, Kodim Bojonegoro gelar Doa Syukur Bersama

    Kamis, 15 Agustus 2024, Agustus 15, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T13:05:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     *Menyambut Perayaan Hari Kemerdekaan RI ke- 79, Kodim Bojonegoro gelar Doa Syukur Bersama*




    BOJONEGORO, - Sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 79 tahun 2024, Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro menggelar Doa Bersama yang dilaksanakan di Masjid Al Askhar Makodim setempat, Kamis (15/8/2024).


    Kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota TNI dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Kodim 0813 Bojonegoro ini diawali dengan Sholat Dzuhur secara berjamaah, dilanjutkan doa bersama. Doa bersama yang dipimpin langsung oleh Serma Yulianto, dimulai dengan pembacaan Surah Yasin, Tahlil dan Dzikir bersama.


    Disampaikan oleh Letda Inf Muhtarom, selaku koordinator kegiatan, Doa Bersama yang dilaksanakan merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat, nikmat kemerdekaan dan karunia kesehatan yang telah diberikan kepada kita semua. Yang mana, setiap tanggal 17 Agustus kita memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.


    Dalam kesempatan itu, Letda Inf Muhtarom, mengajak seluruh jamaah guna mendoakan keselamatan dan kesejahteraan bagi bangsa Indonesia khususnya bagi kemajuan Kabupaten Bojonegoro. Bahwa pentingnya semangat kemerdekaan dan persatuan bangsa sebagai landasan untuk terus membangun negara.


    "Kegiatan Doa Bersama ini dilaksanakan juga bertujuan mendoakan para pahlawan bangsa yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia dari penjajah. Sehingga, semangat kemerdekaan ini harus terus membara dihati kita semua untuk memupuk rasa cinta tanah air dan meningkatkan kepedulian terhadap pembangunan bangsa," ujarnya.


    Momentum perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini dapat dijadikan juga sebagai sarana untuk memperkuat tali silaturahmi, evaluasi kinerja serta menumbuhkan kesadaran untuk selalu mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.


    "Semoga kita semua beserta keluarga mendapatkan kemudahan, kekuatan, keselamatan dan perlindungan setiap melaksanakan tugas pokok dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara," pungkas Letda Inf Muhtarom.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini