• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    MUHAMMAD GANDHI FAISAL SIREGAR DAN Drs NAGA PARLAUNGAN LUBIS RESMI MENDAFTARKAN KE KPU LABUSEL SEBAGAI BACALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI LABUSEL THN 2024 .

    Selasa, 27 Agustus 2024, Agustus 27, 2024 WIB Last Updated 2024-08-27T11:37:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     MUHAMMAD GANDHI FAISAL SIREGAR DAN Drs NAGA PARLAUNGAN LUBIS RESMI MENDAFTARKAN KE KPU LABUSEL SEBAGAI BACALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI LABUSEL THN 2024 .




    TINTA HUKUM .COM -LABUSEL 




    Pilkada serentak Gubernur /Wakil Gubernur ,Wali Kota /Wakil Wali Kota dan Bupati /Wakil Bupati akan dilaksanakan sekitar dua bulan kedepan .



    Pasangan Paslon Bacalon Bupati /Wakil Bupati yang di usung partai HANURA dan Partai PAN hari ini mendaftarkan ke Kantor KPU Labusel

    Jln Lintas Bedagai , Kelurahan Kota Pinang ,Kecamatan Kota Pinang ,Kabupaten Labuhanbatu Selatan ,,Provinsi Sumatera Utara ,27/8/2024 .



    Paslon Bupati /Wakil Bupati Labusel Muhammad Gandhi Faisal Siregar dan Naga Parlaungan Lubis tiba di kantor KPU sekitar pukul 15.45 wib beserta rombongan .



    Muhammad Gandhi Faisal Siregar dan Drs Naga Parlaungan Lubis resmi mendaftarkan sebagai Bacalon Bupati /Wakil Bupati Labusel di Kantor KPU Labusel bersama pengurus Partai pengusung , Ketua PAC Partai HANURA DAN Sekjen Partai PAN serta para pendukung Bacalon yang turut mendampingi para Paslon .



    Muhammad Gandhi Faisal Siregar dan Naga Parlaungan Lubis di usung Dua Partai yakni ; Partai Hanura ada Empat Kursi dan PAN HARI ada Empat kursi dengan Jumlah Dua Partati Delapan Kursi di DPRD Labusel .



    Kedua Bacalon disambut Ketua KPU Adnan Rasyd dan jajaran , Ketua BAWASLU Labusel Efendy Pasaribu dan Jajarannya 





    ''Plt Ketua KPU Labusel Adnan Rasyd dalam kata sambutannya mengatakan ,hari ini ada satu Paslon Calon yang resmi telah mendaftarkan ke KPU Labusel Muhammad Gandhi Faisal Siregar dan Naga Parlaungan Lubis yang di usung Partai Hanura dan Partai PAN . sejak dibuka 27 Agustus hingga 29 Agustus ,'' Ungkapnya .



    ''Muhammad Gandhi Faisal Siregar mengatakan , berterimakasih atas sambutan KPU dengan penyambutan yang sangat baik dan Partai Pengusung serta pendukungnya , semoga hari ini dapat menyelesaikan,Ujarnya . pemberkasannya .




    Muhammad Gandhi Faisal Siregar juga mengatakan bahwa misi kami adalah CERIA ,';Jelasnya .



    ''Drs Naga Parlaungan Lubis dalam kata sambutannya mengatakan ,daa hal hari ini yang membuat kami bahagia , kami ucapkan terimakasih ke KPU Labusel yang telah menyambut kami dengan baik ,'Jelasnya.




    ''Drs Naga Parlaungan Lubis sebagai Bacalon Wakil Bupati Labusel mengatakan dengan pesan moral , Pemimpin itu Amanah sesuai ajaran Agama dan Pemimpin itu harus amanah dan tidak boleh korupsi ,'' Pungkasnya.




    Kedua Paslon telah menyerahkan berkas Ke KPU dan Resmi mendaftarkan sebagai Bacalon Bupati /Wakil Bupati Labusel tahap pertama setelah redmi pendaftaran setelah ditetapkan selama tiga hari .(RM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini