• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Nikson Nababan Sabet Penghargaan CNN Indonesia Awards 2024

    Jumat, 09 Agustus 2024, Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-10T04:22:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Nikson Nababan Sabet Penghargaan 

    CNN Indonesia Awards 2024



    Medan, tintahukum.com - Bupati Tapanuli Utara periode 2014-2024 Kanjeng Pangeran Nikson Nababan Darmonagoro dianugerahi penghargaan khusus kategori Outstanding Regional Development Initiator dalam ajang CNN Indonesia Awards keempat.


    Sebelumnya, ajang CNN Indonesia Awards telah dilaksanakan di beberapa kota, yakni Makassar, Sulawesi Selatan, Badung, Bali, dan Palembang, Sumatera Selatan.


    Event Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Utama CNN Indonesia Titin Rosmasari pada acara puncak yang berlangsung di Hotel JW Marriott Medan, Sumatera Utara, Jumat (9/8/2024) malam.


    Penghargaan Outstanding Regional Development Initiator tersebut diraih Nikson berkat sosoknya yang dikenal sebagai bupati 2 periode yang dekat dengan rakyat.


    Ia juga memiliki konsep, gagasan, inovasi, dan terobosan untuk membawa masyarakat pada panggung kesejahteraan, serta mental kuat yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin, Nikson Nababan banyak memberikan perhatian kepada tanah adat yang harus menjadi milik komunal agar masyarakat memiliki kekuatan finansial dan hilirisasi di desa.


    Dengan menampung semua aspirasi dari masyarakat Sumatera Utara, Nikson Nababan yakin bisa berjuang untuk Sumatera Utara yang berdikari, Selama masa kepemimpinannya, Kabupaten Tapanuli Utara berhasil mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian atas laporan keuangannya dari Badan Pemeriksa Keuangan RI.


    Dalam penghargaan kali ini, CNN Indonesia mengangkat topik "Sumatera Utara, Harmoni untuk Indonesia Maju", Ajang ini juga turut dihadiri Chairman sekaligus Pendiri CT Corp Chairul Tanjung, Pj Gubernur Sumatera Utara Agus Fatoni, Kapolda Sumatera Utara Irjen Whisnu Hermawan, dan beberapa pejabat lain. (Korwil)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini