• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    ODGJ Merajalela,Pemerhati Sosial Minta Dinas Terkait Aceh Timur Turun Tangan.

    Kamis, 08 Agustus 2024, Agustus 08, 2024 WIB Last Updated 2024-08-08T07:20:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     ODGJ Merajalela,Pemerhati Sosial Minta Dinas Terkait Aceh Timur Turun Tangan.



    Aceh Timur-ODGJ (orang dalam gangguan jiwa) kian merajalela Lela di Aceh Timur khususnya di Idi Rayeuk dan sekitarnya,pada hari kamis (8/8/2024) sekitar pukul 12:00 wib salah seorang wanita yang sedang berbelanja di kota Idi dengan mengendarai sepeda motor tiba-tiba di pukul oleh seorang ODGJ berjenis kelamin laki-laki.


    Usai memukuli wanita tersebut ODGJ lalu pergi dan beberapa warga yang melihat ada yang membatu dan ada yang mengejar ODGJ tersebut.


    Dalam hal tersebut, Dedi Saputra SH pemerhati sosial Aceh Timur dan juga ketua umum DPP organisasi aliansi wartawan Aceh independen (AWAI) mendesak pemerintah Aceh Timur melalui dinas terkait untuk turun tangan guna mengatasi ODGJ yang sekian hari semakin bertambah.


    "Jika ini terus dibiarkan bisa-bisa ODGJ yang telah membuat resah akan lebih parah, buktinya hari ini sudah ada korban yang dipukuli,dan kemungkinan besok-besok masyarakat yang akan bertindak untuk mengurus ODGJ.


    "Saya berharap kepada pemerintah Aceh Timur untuk segera melakukan tindakan terhadap ODGJ jangan sampai ODGJ dapat menghilangkan nyawa orang atau malah sebaliknya.pungkas Dedi


    Zainal Abidin pjt

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini