• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Optimistis Bergerak Maju Taput Hebat Dan Melanjutkan Masa Kepemimpinan Nikson Nababan

    Senin, 26 Agustus 2024, Agustus 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T11:47:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Optimistis Bergerak Maju Taput Hebat Dan Melanjutkan Masa Kepemimpinan Nikson Nababan 



    Sumut, tintahukum.com - Ratusan Masyarakat Desa HCB Kec. Siborong-borong Deklarasi Dukung Calon Bupati Sartika Simamora-Sarlandy Hutabarat Maju Di Pilkada 2024 Tapanuli Utara, Deklarasi dukungan kepada bakal pasangan calon (bapaslon) bupati Sartika Simamora-Sarlandy Hutabarat di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tapanuli Utara Di desa HCB Kecamatan Siborong-borong terus mengalir minggu 25/09/2024.


    Koordinator deklarasi, Giat yang dilakukan rutin di lingkungan masyarakat, Simpatisan Tim Sartika dan sarlandy Hutabarat Giat cepat terus turun di tengah-tengah masyarakat menyampaikan semangat untuk menyuarakan dukungan dengan deklarasi memperkenalkan calon bupati dan dan wakil bupati Tapanuli Utara. menyampaikan agenda hari itu diawali kegiatan makan bersama dan hiburan rakyat rutin ibu-ibu dan bapak-bapak setempat.


    Kordinator menyampaikan lewat pers saat diwawancarai kegiatan ini Sekaligus temu ramah silaturahmi di adakan deklarasi mendukung calon bupati dan wakil bupati Tapanuli Utara, Ibu Sartika Simamora dan sarlandy Hutabarat terlaksana nya dukungan meriah disambut masyarakat lingkungan sekitar dan tokoh masyarakat, jelasnya. 


    Menurut Tim kordinator , warga yang turut mendeklarasikan berjumlah Ratusan orang, Alasannya mendukung, karena bapaslon merupakan warga asli Tapanuli Utara, Provinsi Sumatra Utara, Harapannya, dengan itu dan kemampuannya memimpin dapat membawa Tapanuli Utara lebih baik ke depan. "Optimistis bergerak maju taput hebat dan melanjutkan masa pemimpinan baoa nikson nababan untuk pembangunan, pengembangan sumberdaya yang akan lebih baik," serunya. (kmd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini