• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi Siap Menangkan Tri Adhianto sebagai Walikota Kota Bekasi

    Sabtu, 24 Agustus 2024, Agustus 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T12:09:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi Siap Menangkan Tri Adhianto sebagai Walikota Kota Bekasi




    Bekasi, 24 Agustus 2024 – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kota Bekasi menyatakan dukungan mereka kepada Tri Adhianto untuk menjadi Walikota Kota Bekasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) periode 2024 - 2029.



    Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi,Muhammad Kurniawan, menyatakan bahwa dukungan ini diberikan karena visi dan misi Tri Adhianto dianggap sejalan dengan tujuan dan nilai-nilai yang diusung oleh Partai Gelora.


    "Kami percaya bahwa di bawah kepemimpinan Tri Adhianto, Kota Bekasi akan mengalami kemajuan signifikan di berbagai bidang, termasuk ekonomi, pendidikan, dan infrastruktur," ujar Muhammad Kurniawan.


    Tri Adhianto menyambut baik dukungan ini dan berterima kasih kepada Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi atas kepercayaan yang diberikan. Ia berjanji akan terus bekerja keras untuk mewujudkan visi pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan di Kota Bekasi.


    “Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota dan pimpinan DPD Partai Gelora Kota Bekasi atas dukungan yang telah diberikan kepada saya untuk menjasdi Wali Kota Kota Bekasi. Dukungan ini bukan hanya bentuk kepercayaan kepada saya, tetapi juga menjadi semangat untuk terus bekerja keras dalam mewujudkan visi dan misi bersama bagi kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi,” ujarnya.(MIKE/PewarnaJbr)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini