• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Pasangan HEBAT Penuhi Syarat Pencalonan Bupati Dan Wakil Bupati Labura

    Selasa, 27 Agustus 2024, Agustus 27, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T01:36:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Pasangan HEBAT Penuhi Syarat Pencalonan Bupati Dan Wakil Bupati Labura



    Labura, tintahukum.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menyatakan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Labura Dr. Hendriyanto Sitorus, SE, MM, dan Dr. H. Samsul Tanjung, ST, MH, yang mendaftar memenuhi persyaratan untuk mengikuti tahapan selanjutnya.


    Hal itu di katakan Ketua KPU Adi Susanto, ST saat sebelum menyerahkan tanda terima berkas paslon usai diverifikasi. 


    “Berkas dari pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Labura Dr. Hendriyanto Sitorus, SE, MM, dan Dr. H. Samsul Tanjung, ST, MH, memenuhi syarat setelah diverifikasi dan diberikan tanda terima kepada masing-masing pasangan bakal calon tersebut,” kata Adi. 


    Adapun partai yang mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati Labura Dr. Hendriyanto Sitorus, SE, MM, dan Dr. H. Samsul Tanjung, ST, MH, di antaranya partai Golkar, Hanura, PAN, PKB, PBB, PPP, Gerindra, PDI Perjuangan, NasDem, Demokrat, PKS dan PSI dengan total suara 204.124 suara. 


    “Dukungan suara ke kita dari 12 partai pengusung sebanyak 204.124 suara, sedangkan syarat minimum mencalonkan diri sebanyak 17.420 suara, jadi cukup dan memenuhi syarat pencalonan “, ucap Rudi Kurnia Ketua Tim Relawan Hebat usai pendaftaran di Kantor KPU, Selasa 27 Agustus 2024. (kmd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini