• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Pedagang Pasar Pajak Inpres Aek Kanopan, Aktifitas Jual Beli Menurun

    Minggu, 11 Agustus 2024, Agustus 11, 2024 WIB Last Updated 2024-08-11T08:46:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Pedagang Pasar Pajak Inpres Aek Kanopan, Aktifitas Jual Beli Menurun 



    Labura, tintahukum.com - Di pagi hari ini Minggu 11 Agustus 2024, nampak kegiatan para pedagang pasar pagi pajak inpres Aek kanopan sibuk dengan aktifitas jual beli berbagai jenis jualan.


    Pantauan di lapangan banyak juga pajak tempat berjualan para pedagang yang tutup tidak seperti biasanya, panjol salah satu pedagang menuturkan sepi daya pembeli sangat terasa bagi dirinya dan yang lainnya, mungkin dengan pengaruh iklim sekarang ini yang tidak stabil, Jelasnya.


    Panjol menambahkan, Apa lagi di saat ini musim kemarau hasil panen petani tidak maksimal hasilnya seperti, tanaman sayuran yang banyak gagal hasil panennya, apa lagi dengan hasil perkebunan kelapa sawit mengalami penurunan hasil (trek) karena tidak pernah turun hujan, Pungkasnya.


    Dengan krisis perekonomian masyarakat tentunya berpengaruh kepada para pedagang jualan keliling yang datang dari desa, tentunya sangat berdampak kepada para pedagang pasar pajak inpres Aek kanopan, karena mereka tergantung pada para pedagang yang datang dari desa, bukan hanya para pedagang pajak inpres Aek kanopan yang banyak tutup, tetapi para pedagang yang datang dari desa pun banyak yang tidak belanja dan berjualan lagi karena daya beli masyarakat sangat sepi. (Kamidi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini