• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Pemkab Labuhanbatu Utara (Labura) Raih Penghargaan CNN Awards 2024

    Sabtu, 10 Agustus 2024, Agustus 10, 2024 WIB Last Updated 2024-08-10T09:07:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Pemkab Labuhanbatu Utara (Labura) Raih Penghargaan CNN Awards 2024



    Labura, tintahukum.com - Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung, S.T., M.H di dampingi Kadis Kominfo Timbul Jhonwilson Harianja S.STP, M.Si menerima penghargaan CNN Awards 2024 dengan kategori Outstanding Regional Innovation In Accepting Community Aspirations. Di Hotel JW Marriott Jumat (9/8/2024).


    Outstanding Regional Innovation In Accepting Community Aspirations ini merupakan penghargaan bagi Pemerintah Daerah yang programnya mampu memberikan percontohan inovasi serta menginspirasi Pemerintah Daerah lainnya.


    Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung sampaikan program Bung Desa ( Bupati Ngantor Di Desa) sudah berjalan selama lebih kurang tiga tahun, program ini sebagai wujud nyata komitmen Pemkab Labura dalam memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat Labura. 


    “Insyaallah kami akan terus berusaha meningkatkan derajat pelayanan kepada masyarakat Labuhanbatu Utara,” Ucap Wabup.


    Terakhir Wakil Bupati Labura Samsul Tanjung bersama Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus sangat berbahagia sekaligus terharu atas penghargaan yang di berikan oleh CNN, kami merasa tidak menyangka mendapatkan penghargaan ini, kami sesungguhnya ikhlas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Labuhanbatu Utara.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Labura Timbul Jhonwilson Harianja S.STP, M.Si. (kamidi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini