• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Penuh Kebahagiaan, Kedekatan Anak-Anak Di Desa Hasinggaan Dengan Satgas TMMD Kodim 0210/TU

    Minggu, 11 Agustus 2024, Agustus 11, 2024 WIB Last Updated 2024-08-11T08:40:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Penuh Kebahagiaan, Kedekatan Anak-Anak Di Desa Hasinggaan Dengan Satgas TMMD Kodim 0210/TU 



    SAMOSIR - Prajurit TNI AD yang tergabung dalam Satgas tidak hanya piawai dalam membangun sasaran fisik program TMMD ke-121 Kodim 0210/TU akan tetapi juga begitu dekat dengan anak anak sekitar.


    Semua itu terlihat, saat mereka berjibaku menyelesaikan pembangunan di Desa Hasinggaan tapi anak anak juga ingin lebih dekat dengan anggota TNI.


    “Inilah yang dikatakan kemanunggalan TNI dan Rakyat jadi, program TMMD tak hanya fokus pada sasaran fisik saja namun bisa juga lebih dekat dengan warga sekitar tak terkecuali anak anak yang senang kepada TNI,” ucap Sertu Budi Hartono saat di konfirmasi Benhillpos.com lewat telpon selulernya pada Minggu (11/8/2024)


    Karena keberhasilan TMMD kata Sertu Budi Hartono tidak hanya sukses dalam sasaran fisik dan non fisik saja melainkan rakyat merasa senang dan dekat dengan Satgas. Dengan terciptanya keharmonisan rakyat dan TNI maka semua pekerjaan terwujud.


    “Dengan kedekatan seperti itu, apa yang menjadi tujuan dari TMMD akan berjalan dengan lancar. Karena TNI juga dari rakyat dan kembali kepada rakyat. Jadi tak heran kalau anak anak senang bercengkrama saat satgas bekerja,” pungkasnya. ( DNM )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini