• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Penurunan Bendera Merah Putih HUT ke-79 Kemerdekaan RI Dipimpin Wakil Bupati Labura

    Sabtu, 17 Agustus 2024, Agustus 17, 2024 WIB Last Updated 2024-08-18T06:03:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Penurunan Bendera Merah Putih HUT ke-79 Kemerdekaan RI Dipimpin Wakil Bupati Labura



    Labura, tintahukum.com - Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Dr. H. Samsul Tanjung, S.T., M.H diamanahkan sebagai Inspektur Upacara penurunan bendera HUT Kemerdekan Republik Indonesia ke-79, upacara yang berlangsung di Alun-Alun Aek Kanopan, turut di hadiri Bupati Labura Dr. Hendri Yanto Sitorus, S.E., M.M , jajaran pimpinan OPD dan Forkopimda serta orang tua dan keluarga Paskibraka dan tamu undangannya lainnya, Sabtu 17 Agustus 2024.


    Upacara penurunan bendera dimulai pukul 15:00 Wib dengan parade pasukan TNI, Polri, Satuan Polisi Pamong Praja, Damkar, Aparatur Sipil Negara, serta siswa-siswi SMP serta diiringi musik marching band.


    Selanjutnya Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) bersiap-siap pada barisan untuk menjalankan tugas penurunan bendera, acara sore hari ini di warnai dengan rintik-rintik hujan, namun tidak mengurangi semangat serta antusias seluruh unsur di Kabupaten Labuhanbatu Utara.


    Seperti upacara penaikan bendera pada pelaksanaan penurunan bendera merah putih juga berjalan dengan sukses oleh seluruh petugas paskibraka, Suasana upacara penurunan bendera merah putih terlihat khidmat dan penuh rasa nasionalisme, Seluruh peserta Upacara Penurunan Bendera bangga melihat para paskibraka menjalankan tugas menurunkan bendera. 


    Usai pelaksanaan upacara penurunan bendera merah putih, dilanjutkan dengan pembubaran Paskibraka Kabupaten Labuhanbatu Utara yang kemudian Bupati dan Wakil Bupati Labura meminta para peserta upacara untuk tetap ditempat dan menghampiri mereka untuk melakukan sesi foto bersama atas apresiasinya kepada para siswa-siswi yang tetap semangat melaksanakan upacara penurunan bendera walaupun di tengah-tengah rintik hujan. (Korwil)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini