• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Penutupan Mini Soccer Kapolsek Marbau Cup l 2024 Sukses

    Sabtu, 24 Agustus 2024, Agustus 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T11:36:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Penutupan Mini Soccer Kapolsek Marbau Cup l 2024 Sukses



    Labura, tintahukum.com - Kepolisian Sektor Marbau Polres Labuhanbatu bedasarkan Surat Perintah Kapolsek Merbau Nomor : Sprint/370/VIII/HUK.6.6/2024, tanggal 22 Agustus 2024, melaksanakan kegiatan Penutupan secara resmi Turnamen Mini Soccer Kapolsek Cup l 2024 di Lapangan 45 Dusun Batu 1 Desa Aek Tapa Kecamatan Marbau Kabupaten Labuhanbatu Utara pada Jumat 23 Agustus 2024 sekira pukul 18.30 wib.


    Kapolsek Marbau AKP. Gesson Saragih pada acara penutupan tersebut mengatakan dalam sambutannya, “dengan adanya turnamen ini kiranya dapat melahirkan pemain-pemain terbaik serta menumbuhkan kecintaan kita terhadap olahraga sepak bola dan yang paling penting adalah bagaimana kita berupaya melakukan kegiatan-kegiatan positif bagi generasi kita sehingga mereka terhindar dari perbuatan-perbuatan yang tidak baik terlebih dalam usaha kita agar mereka terhindar dari penyalahgunaan Narkoba”, ungkapnya.


    Lanjut Kapolsek, “selamat kepada sang juara, dan kepada yang belum juara jangan berkecil hati, tetaplah berusaha, tingkatkan prestasimu”, tutupnya.


    Dalam acara Penutupan Turnamen ini Polsek Marbau melaksanakan Pengamanan Khusus yang dipimpin oleh Intelkam Iptu M. Sebayang dibantu oleh Aiptu Nazrin Panjaitan, Aiptu Hendra Purnama, Aiptu Sugianto, Aiptu BS. Simargolang, Aipda BP. Hasibuan, Bripka Erwin Sagala, Bripka R. Ritonga.


    Dapat ditambahkan bahwa Hasil Final Pertandingan Mini Soccer Kapolsek Cup l Tahun 2024 sebagai Juara l diraih oleh Lokomotif FC, Juara II adalah ASK FC sementara Juara III dimenangkan Batu 1 FC dan Juara IV dimenangkan SMAN 1 FC.


    Turut hadir dalam acara ini Ketua Karang Taruna Tommi Ginting, Ketua FKPPI Herman Ginting, Kepala Desa Aek Tapa Surahman Manalu, Kepala SMAN 1 Marbau Suyanto, S.Pd dan Tamu Undangan lainnya yang disaksikan oleh sekitar seribu penonton berjalan dengan lancar dan kondusif. (kmd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini