• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Penyerahan Mandat SK Ketua PAC Riadi LSM PENJARA Kec.Medan Marelan Oleh Ketua DPD LSM PENJARA Sumut Adi Warman Lubis

    Kamis, 22 Agustus 2024, Agustus 22, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T12:54:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Penyerahan Mandat SK Ketua PAC Riadi LSM PENJARA Kec.Medan Marelan Oleh Ketua DPD LSM PENJARA Sumut Adi Warman Lubis 



    Medan, tintahukum.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Negara (DPD LSM PENJARA) Sumatera Utara, Adi Warman Lubis didampingi Sekjen, Ahmad Anugerah Lubis S.H, MH diwakili Wawan Santoso memberikan langsung surat keputusan (SK). Surat Keputusan Nomor: 01/DPD/LSM/PENJARA/SK/PAC/MEDANMARELAN/VIII/2024 Tanggal 20 agustus 2024 tentang pengesahan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) LSM PENJARA Kecamatan Medan Marelan. Diberikan mandat kepada RIADI yang diadakan di kantor PAC LSM PENJARA Kecamatan Medan Marelan tepatnya di Jln. A. Sani Muthalib, Link. 12, Kel. Terjun, Kec. Medan Marelan, Rabu (21/8/24) Dalam acara penyerahan SK di hadiri jajaran pengurus PAC LSM PENJARA Kec. Medan Marelan,diantaranya, Sekretaris, Jaka Satria, Bendahara, Sahal dan jajaran pengurus lainnya. Acara penyerahan SK tersebut berjalan lancar dan penuh dengan hikmat.


    Ketua LSM Penjara Sumatera Utara, Adi Warman Lubis, mengamanahkan kepada Ketua PAC Kecamatan Medan Marelan, Riadi. Agar bersungguh sungguh dalam mengemban amanah yang sesuai dengan AD/ART. 


    Menjadi Mitra Yang Baik.


    Adi Warman Lubis juga berpesan agar seluruh keluarga besar LSM Penjara selalu kompak solid dan harus juga mengedepankan silaturahmi.


    " kita semua adalah saudara, Kita harus menjadi mitra yang baik dengan Pememerintah setempat, Polri dan TNI serta mendukung program programnya juga menciptakan kondusifitas khususnya di Kecamatan Medan Marelan," tegasnya. 


    Ketua PAC LSM PENJARA Kecamatan Medan Marelan, Riadi menyampaikan, alhamdulillah acara penyerahan SK ini berjalan dengan lancar, insyallah apa yang di sampaikan Ketua DPD LSM Penjara Sumut, Adi Warman Lubis akan kita jalankan amanat dengan baik, dan ia berterimakasih kepada teman, yang sudah hadir dalam penerimaan SK dari Ketua DPD LSM Penjara Sumut. 


    “semoga kebersamaan pada hari ini tetap berlanjut, dan saling memberikan dukungan agar Keluarga besar Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantau Kinerja Aparatur Negara (Penjara) kedepan semakin besar dan tetap Solid,” ucap Riadi. (k)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini