• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Perempuan Indonesia Maju Bogor Gelar Aksi Dapur Sehat untuk Atasi Stunting di Pasirjaya

    Jumat, 23 Agustus 2024, Agustus 23, 2024 WIB Last Updated 2024-08-23T08:29:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Perempuan Indonesia Maju Bogor Gelar Aksi Dapur Sehat untuk Atasi Stunting di Pasirjaya



    Bogor – Pada tanggal 22 Agustus 2024, Perempuan Indonesia Maju (PIM) Bogor kembali menggelar acara bertajuk “DASHAT: Dapur Sehat Atasi Stunting” sebagai bagian dari rangkaian kegiatan PIM Peduli Stunting. Acara ini dilaksanakan di Pasirjaya, Bogor, dan merupakan kegiatan keempat yang diadakan dalam dua bulan terakhir.


    “Kegiatan ini menunjukkan komitmen berkelanjutan PIM dalam upaya menanggulangi stunting di wilayah tersebut,” tegas Humas PIM Kaajel Kaur kepada media ini di Jakarta.


    Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Kesehatan PIM Bogor Dewi Budiyanti mengatakan, acara ini berfokus pada pemberian bantuan bahan makanan bergizi kepada anak-anak yang mengalami stunting di Pasirjaya. Melalui program ini, PIM berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam perbaikan gizi dan kesehatan anak-anak, serta mendukung pertumbuhan mereka agar dapat mencapai potensi maksimal.


    Ketua Umum Perempuan Indonesia Maju, Lana Koentjoro, turut hadir dalam acara ini untuk memberikan dukungan langsung. Kehadiran beliau memperlihatkan betapa pentingnya kolaborasi dan partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat dalam mengatasi masalah stunting yang masih menjadi tantangan besar di Indonesia.


    Dalam sambutannya, Lana menekankan pentingnya pemenuhan gizi yang baik sebagai fondasi bagi masa depan generasi muda, serta mengajak seluruh pihak untuk terus berperan aktif dalam upaya pencegahan dan penanggulangan stunting.


    Acara “DASHAT: Dapur Sehat Atasi Stunting” ini tidak hanya menjadi bukti nyata dari kepedulian PIM terhadap isu stunting, tetapi juga menjadi inspirasi bagi organisasi dan masyarakat lainnya untuk terlibat aktif dalam upaya serupa.


    Lana berharap kegiatan di Bogor dapat diikuti pengurus Perempuan Indonesia Maju di daerah lainnya.


    “Kegiatan ini diharapkan dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif yang signifikan bagi kesehatan anak-anak Indonesia, khususnya di wilayah Bogor,’ tutur Lana Koentjoro.


    Acara “DASHAT: Dapur Sehat Atasi Stunting” selain dihadiri pengurus Perempuan Indonesia Maju Bogor Raya dan Ketua Umum Lana Koentjoro, juga turut dihadiri Lurah Pasir Jaya, R.G.M. Yudistira, S. Kom.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini