• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Perkuat Sinergi, Pegawai Rutan Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim Ikuti Apel Pagi Bersama Menteri Hukum dan HAM yang Baru

    Senin, 26 Agustus 2024, Agustus 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T11:36:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Perkuat Sinergi, Pegawai Rutan Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim Ikuti Apel Pagi Bersama Menteri Hukum dan HAM yang Baru



    Senin Pagi (26/08) seluruh pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil mengikuti apel pagi secara virtual yang dipimpin langsung oleh Supratman Andi Agtas, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia yang baru. Kegiatan apel ini terpusat dari Lapangan Upacara Kemenkumham dan dimulai pukul 07.00 WIB. 


    Apel pagi ini tidak hanya diikuti oleh pegawai di Rutan Bangil saja, tetapi juga dihadiri oleh seluruh pegawai Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di seluruh Indonesia. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya memperkuat sinergi di seluruh jajaran Kemenkumham dalam menghadapi tantangan serta tanggung jawab yang diemban, di bawah kepemimpinan Menteri yang baru. 


    Dalam arahannya, Menteri Supratman Andi Agtas menekankan pentingnya kolaborasi, sinergi, dan integritas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Di mana Kemenkumham bukan hanya sebuah institusi tetapi adalah sebuah tim besar yang harus bergerak dalam irama yang sama dengan tujuan yang sama pula.


    "Individually, we are one drop. Together, we are an ocean. Artinya secara individu kita hanyalah satu tetes, namun bersama-sama kita adalah sebuah Samudra. Ini menunjukkan betapa kuatnya kita kalau kita bersatu," ujar Menteri Supratman Andi Agtas pada akhir pidatonya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini