• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    POLRES LABUSEL GIAT GO TO SCHOOL DI SMAN N 1 TORGAMBA HIMBAU HINDARI NARKOBA .

    Senin, 12 Agustus 2024, Agustus 12, 2024 WIB Last Updated 2024-08-12T10:43:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     POLRES LABUSEL GIAT GO TO SCHOOL DI SMAN N 1 TORGAMBA HIMBAU HINDARI NARKOBA .






    TINTA HUKUM.COM -LABUSEL 





    Polres Labuhanbatu Selatan melaksanakan kegiatan *Police Go To School* di SMA Negeri 1 Torgamba Kecamatan Torgamba ,Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara , Senin 12/8/2024 .



     Tujuan untuk menyampaika pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh siswa/i, guru, dan Staff sekolah guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


    Acara Police Go To School dihadiri oleh Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., yang diwakili oleh Kasat Narkoba AKP Endang R Ginting, S.H., M.H., IPDA S. E. Nainggolan, AIPTU F. Sinuhaji, BRIPDA Daud S Pane, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Torgamba, para Dewan Guru dan Staff Sekolah serta seluruh siswa/siswi .


    Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu Selatan yang diwakili Kasat Narkoba AKP Endang R Ginting, S.H., M.H., menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

    "Mengenai kriminalitas, kami menghimbau kepada pada siswa agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban disekolah maupun dalam kehidupan sehari-hari ditengah masyarakat.

    Kami juga mengingatkan agar para siswa/i dapat menghindari aktivitas perjudian online, menonton film porno.

    Jadilah polisi bagi diri sendiri agar lingkungan tetap aman dan kondusif".ujar Kasat Narkoba AKP Endang R Ginting.


    Kasat Narkoba juga mengingatkan terkait situasi menjelang Pemilukada, siswa/i dan masyarakat diingatkan untuk menjaga kesejukan situasi dengan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang tidak benar yang dapat menimbulkan keresahan.

    "Kemudian perihal narkoba adalah musuh kita bersama, maka dari itu jauhi narkoba dan jangan sampai terlibat dalam penyalahgunaannya mengingat narkoba bisa merusak tatanan kehidupan masyarakat dan mengancam masa depan generasi muda".sambung AKP E. R. Ginting.


    "Terkait ketertiban lalu lintas, kami menghimbau kepada siswa/i untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, menggunakan helm saat berkendara, melengkapi surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK, serta menghindari penggunaan knalpot brong yang dapat menggangu ketertiban umum.

    Kami juga mengingatkan untuk tidak pernah terlibat dalam geng motor dan balap liar yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain".pungkas Kasat Narkoba AKP Endang R Ginting, S.H., M.H.


    Kegiatan Police Go To School ini merupakan bentuk sinergi antara pihak Kepolisian dan sekolah untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan.

    Polres Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Pilkada serentak Tahun 2024 dan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat, cerdas dan tuntas serta ikhlas.(RM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini