• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Polres Labusel Pasang Rambu Di Jalinsum Desa Pekan Tolan Antisipasi Kemacetan

    Selasa, 20 Agustus 2024, Agustus 20, 2024 WIB Last Updated 2024-08-20T14:52:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Polres Labusel Pasang Rambu Di Jalinsum Desa Pekan Tolan Antisipasi Kemacetan




    TINTA HUKUM .COM -LABUSEL



    Dalam upaya mengantisipasi terjadinya kemacetan dijalan lintas Sumatera (Jalinsum) di Desa Pekan Tolan , Kemacetan Kampung Rakyat , Kabupaten Labuhanbatu Selatan,Provinsi Sumatera Utara , Selasa ,20/8/2024



    Pada KM 324-325 

    hal tersebut dilakukan karena adanya laporan kerusakan mobil di kawasan tersebut yang berpotensi menimbulkan gangguan lalu lintas.


    "Pemasangan rambu-rambu ini bertujuan untuk memberikan peringatan agar lebih berhati-hati saat melintas, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kemacetan dan kecelakaan dijalan tersebut.

    Upaya ini diharapkan dapat menjaga kelancaran arus lalu lintas dan memberikan rasa aman bagi pengguna jalan".ujar Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H.


    Langkah tersebut juga merupakan bagian dari respon cepat pihak berwenang terhadap laporan warga yang khawatir akan dampak dari kerusakan mobil dilokasi tersebut.

    "Selain pemasangan rambu-rambu, petugas juga melakukan pengaturan lalu lintas secara manual untuk memastikan kendaraan tetap bergerak dengan lancar terutama pada jam-jam sibuk.

    Personel yang berada dilokasi juga sedang berusaha untuk mengevakuasi kendaraan yang ga rusak agar dapat dipindahkan dari badan jalan".sambung Kapolres AKBP Maringan.


    "Kami himbau kepada para pengemudi, pastikan kondisi kendaraan dalam keadaan prima sebelum melakukan perjalanan panjang, terutama dijalur lintas utama seperti jalinsum.

    Kepada para pengendara, jaga kesehatan dan selalu waspada dijalan raya agar selamat hingga sampai ketujuan".pungkas Kapolres AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H.(RM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini