• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Polres Labusel Serah Terima 12 Unit Rumah Dinas.

    Senin, 12 Agustus 2024, Agustus 12, 2024 WIB Last Updated 2024-08-13T05:39:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Polres Labusel Serah Terima 12 Unit Rumah Dinas.



    LABUSEL-TINTAHUKUM COM

    Polres Labuhanbatu Selatan menggelar kegiatan penyerahan rumah dinas yang berlangsung di lahan Mako Polres Labuhanbatu Selatan, Desa Hadundung Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Senin [ 12/8/2024 ].


    Penyerahan rumah dinas tersebut tepat pada hari senin di mulai pukul 14.00 WIB dan berakhir pada pukul 16.20 WIB, Dan meliputi dua unit rumah tipe 54 dan sepuluh unit rumah tipe 38.


    Acara ini dihadiri oleh Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., Wakapolres Labuhanbatu Selatan, Kompol Ramsen Samosir, S.H., M.H., serta para pejabat utama Polres Labuhanbatu Selatan, termasuk para Kabag, Kasat, Kasie, dan Kanit.


    Selain itu, turut hadir juga kontraktor yang bertanggung jawab atas pembangunan rumah dinas tersebut, CV Puri Bangun Persada yang diwakili oleh Direktur Suherman, serta konsultan perencanaan dan pengawasan dari Harangan Engineering Konsultan.


    Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu Selatan mengungkapkan bahwa penyediaan fasilitas rumah dinas ini adalah salah satu upaya untuk meningkatkan kesejahteraan personel, yang diharapkan dapat mendukung kinerja mereka dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian di wilayah Labuhanbatu Selatan.


    Kegiatan ini ditutup dengan pernyataan komitmen dari Polres Labuhanbatu Selatan untuk terus mengamankan agenda Kamtibmas dengan berpegang pada prinsip presisi, bekerja cepat, cerdas, tuntas, serta penuh keikhlasan.

    [ Ilham Hasibuan ]

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini