• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Polres Pidie Jaya Pastikan Pengamanan Maksimal pada Penetapan Kursi dan Calon Terpilih DPRK 2024

    Jumat, 16 Agustus 2024, Agustus 16, 2024 WIB Last Updated 2024-08-17T02:00:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     *Polres Pidie Jaya Pastikan Pengamanan Maksimal pada Penetapan Kursi dan Calon Terpilih DPRK 2024*



    *Pidie Jaya* – Dalam upaya mendukung kelancaran proses demokrasi, Polres Pidie Jaya menerjunkan 179 personel untuk mengamankan Rapat Pleno Terbuka yang menetapkan perolehan kursi dan calon terpilih anggota DPRK Pidie Jaya untuk Pemilu 2024. Jumat, 16 Agustus 2024, di Aula Kantor Bupati Pidie Jaya, lantai II.


    Dipimpin langsung oleh Kapolres Pidie Jaya, AKBP Ahmad Faisal Pasaribu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Kompol Muhammad, S.H., pengamanan ini melibatkan seluruh elemen kepolisian setempat, dengan Waka Polres Pidie Jaya Kompol Muara Uli Hamonangan, S.E., M.M., dan Pejabat Utama (PJU) Polres Pidie Jaya yang turut hadir dan memantau jalannya kegiatan.


    Kapolres AKBP Ahmad Faisal Pasaribu menegaskan bahwa pengamanan ini adalah wujud komitmen kuat Polres Pidie Jaya dalam menjaga stabilitas keamanan selama proses demokrasi berlangsung. 


    "Kami memastikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan penetapan calon terpilih dan perolehan kursi DPRK Pidie Jaya berjalan dengan aman, tertib, dan lancar," ujarnya.


    Kegiatan ini mencerminkan sinergi yang solid antara Polres Pidie Jaya dan pemerintah daerah dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat Pidie Jaya. 


    Polres Pidie Jaya berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik guna mendukung tercapainya proses demokrasi yang transparan dan akuntabel.


    Dengan pengamanan yang optimal, diharapkan proses penetapan calon terpilih anggota DPRK Pidie Jaya tahun 2024 dapat berlangsung sesuai harapan, menciptakan suasana yang damai dan demokratis di wilayah Pidie Jaya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini