• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Rayakan HUT RI, Turnamen Tenis Meja Kapolres Labuhanbatu Resmi Di Buka

    Sabtu, 10 Agustus 2024, Agustus 10, 2024 WIB Last Updated 2024-08-11T05:30:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Rayakan HUT RI, Turnamen Tenis Meja Kapolres Labuhanbatu Resmi Di Buka 



    Labuhanbatu, tintahukum.com - 

    Dalam Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, telah dilaksanakan pembukaan Turnamen Tenis Meja antar pelajar putra-putri U-18 dan U-13 se-Labuhanbatu Raya, serta ganda umum se-Labuhanbatu tahun 2024 di Aula PPR Jl. A. Dahlan Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu pada hari Sabtu, tanggal 10 Agustus 2024, dimulai pukul 09.15 WIB hingga selesai. 


    Acara ini diresmikan secara simbolis oleh Wakapolres Labuhanbatu, KOMPOL H. Matondang, S.H., M.H., yang mewakili Kapolres Labuhanbatu, Adapun Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan sarana olahraga yang positif kepada para generasi muda, menghindarkan mereka dari perilaku yang tidak sehat.


    Dalam sambutannya, Muhammad Syahbani alias Uban selaku ketua panitia mengungkapkan harapannya agar turnamen ini dapat berlangsung dengan penuh sportivitas dan semangat olahraga, Beliau juga menyampaikan apresiasi atas kehadiran semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.


    Ketua KONI Labuhanbatu, Ade Huzaini, SE., MM., menyanpaikan dukungannya kepada para peserta untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka, Beliau juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Media Centre Polres Labuhanbatu yang ke-8, semoga semakin sukses ke depannya.


    Wakapolres Labuhanbatu dalam arahannya menyampaikan harapannya agar kompetisi ini berjalan lancar dan para peserta tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan, Beliau juga menekankan pentingnya kegiatan ini dalam mencari bibit-bibit muda yang potensial dalam olahraga tenis meja di Labuhanbatu.


    Turnamen ini diikuti oleh peserta dari berbagai kalangan, termasuk pelajar dan umum, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-8 Media Centre Polres Labuhanbatu, Dua kategori utama yang dipertandingkan adalah pelajar U-13 dan umum putra-putri U-18 dari sekitar Labuhanbatu Raya. (Kamidi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini