• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    SAH (H. Sulaiman-Abdul Hamid) : Koalisi Solid Untuk Aceh Timur Meusyuhu, Makmue & Meugah

    Kamis, 29 Agustus 2024, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T05:33:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     SAH (H. Sulaiman-Abdul Hamid) : Koalisi Solid Untuk Aceh Timur Meusyuhu, Makmue & Meugah



    Aceh Timur, 30 Agustus 2024.

    Koalisi besar yang dibentuk oleh pasangan calon Sulaiman Dan Abdul Hamid (SAH ) dalam Pilkada Aceh Timur 2024, yang melibatkan sejumlah partai politik seperti,PKB , Demokrat, PSI, kini dipertanyakan soliditasnya. 


    Herman Aslan, seorang pengamat politik Aceh Timur menyebutkan bahwa meskipun koalisi tersebut tampak solid , ada potensi kekuatan yang luar biasa di dalamnya. Menurutnya, pria yang saat ini berdomisili di Aceh Timur mengutarakan indikasi ini sudah terlihat saat deklarasi pasangan SAH dihalaman gedung kantor KIP Aceh Timur pada Kamis (27/08/24) yang Lalu.


    Salah satu yang menjadi sorotan adalah pernyataan Calon bupati Aceh timur yang secara terang-terangan menyatakan Siap Menang menjadi seorang pemimpin yang amanah Dan Patuh Perintah Terhadap Ulama Kharismatik Aceh Timur.


    “Ini menunjukkan bahwa Pasangan SAH Yang Ditunjuk oleh ulama Karismatik Aceh Timur Dan Didukung oleh Partai PKB Dan partai Demokrat Dan Partai PSI yang mengusungnya. , " ujar Herman 


    Selain itu, kata Pengamat politik Herman , juga Menilai waktu mengantarkan Pasangan SAH calon bupati Aceh timur Haji Sulaiman Dan Abdul Hamid Sangat Banyak yang ikut Konvoi Mengantarkan Calon bupati Aceh timur Ribuan Kendaraan roda empat yang hadir acara deklarasi tersebut , yang dinilainya sangat besar dan Pantau Dilapangan sesuai dengan prinsip-prinsip Demokrasi.


    Herman ini juga menyoroti minimnya atribut partai pengusung pasangan SAH di sepanjang jalan utama jalan Medan Banda Aceh Kehadiran massa dalam acara deklarasi pun dinilainya antusias, lebih didorong oleh Kehadiran Masa Pendukung yang Sangat Banyak dukungan yang tulus. 


    “Dari deklarasi saja sudah terlihat banyak,Ini menunjukkan bahwa Pasangan SAH Sulaiman Dan Abdul Hamid Sangat Banyak dukungan dari semua pihak Masyarakat Khususnya Aceh Timur, Sangat Berpengaruh Besar selaku konsep yang jelas. Jika pasangan ini diberi amanah memimpin Aceh Timur, masyarakat harus bersiap siap untuk Memenang kan Pasangan SAH Sulaiman Dan Abdul Hamid sebagai pemimpin Aceh Timur Mereka layak untuk masyarakat Aceh Timur pemerintahan yang lebih baik mengutamakan kepentingan Masyarakat Khususnya Aceh Timur ” ujarnya Herman.


    Pernyataan Herman ini semakin mempertegas bahwa kekuatan koalisi pasangan SAH , Sulaiman Dan Abdul Hamid Tidak Akan menimbulkan keraguan Lagi mereka mampu bersatu dan solid menghadapi Pilkada Aceh Timur 2024. 


    "Meski tanpa embel-embel akan menjadi lebih baik, pendukung SAH tidak diragukan lagi. Antusiasme ini juga membawa masyarakat Aceh Timur merapatkan barisan untuk menghadiri deklarasi SAH Sulaiman Dan Abdul Hamid yang Terbaik Untuk masyarakat Aceh Timur" tandasnya 


    Zainal Abidin pjt

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini